SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Melangkah di 2021, Gisella Anastasia: Tuhan Itu Baik : Okezone Celebrity

0 31

[ad_1]

JAKARTA – Kasus video asusila yang tengah melilit Gisella Anastasia, tak membuat dia tawar hati untuk bersyukur. Setidaknya, di tengah masa sulit itu dia memiliki sahabat dan keluarga yang selalu mendukungnya dengan doa. 

Hal itu diungkapkan aktris Laundry Show itu lewat unggahannya di Instagram. “Menutup 2020 dengan keluargaku ini. Mengucap syukur buat semua kebaikan Tuhan sepanjang tahun 2020,” katanya.



 

Gisella Anastasia tak menampik bahwa 2020 menjadi tahun yang berat tak hanya untuknya namun juga untuk semua orang. Namun dia yakin, Tuhan tak pernah berhenti menyertai. 

“2020, tahun yang menurut sebagian besar dari kita pasti amat sangat berat. Namun penyertaan Tuhan juga enggak pernah putus buat kita anak-anak yang mengasihiNya,” tuturnya lagi. 

Pada akhir keterangannya, Gisella Anastasia juga menyelipkan ayat Alkitab dari 1 Tesalonika 5:18. “Karena Tuhan baik. Selalu teramat baik. Have a blessed and hopeful 2021!” 

Sayang, unggahan mantan istri Gading Marten itu mendapat sindiran keras warganet. Sebagian mengingatkan bahwa kasus yang tengah dihadapi Gisel merupakan pembelajaran untuk dia bisa lebih dekat kepada Tuhan.

Baca juga: Gisella Anastasia Terancam Pidana, Komnas Perempuan: Dia Korban 

“Nafsu memang mengalahkan semuanya. Mungkin teguran Tuhan supaya kamu lebih dekat dengan Tuhanmu,” ujar akun Instagram @novrizalbeje23. Komentar senada juga dilontarkan akun @nilamsantika8796.

 Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

“Semoga di awal tahun 2021 bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ya Mama Isel. Juga bisa belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya,” ujar warganet tersebut.*

Baca juga: Kembali Menikah, Kiki Fatmala Konfirmasi Isu Perpindahan Agama

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.