SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Menakjubkan! Rating “Ikatan Cinta” Pecah Rekor Lagi, Tertinggi dalam 10 Tahun Jagad Sinetron : Okezone Celebrity

0 25


JAKARTA – Sinetron “Ikatan Cinta” nan fenomenal kembali menorehkan prestasi yang fantastis.

Kali ini, “ikatan cinta” berhasil memecahkan rekor tertinggai rating Ikatan Cinta itu sendiri dan bahkan rating tertinggi sinetron selama 10 tahun terakhir dan juga termasuk drama televisi dengan rating TV tertinggi di era digital.

Pada primetime Jumat, 18 Desember 2020, sinetron “Ikatan Cinta” yang tayang di RCTI dan streaming di RCTI+ dan Vision+ membuktikan konsistensinya dalam memikat hati pemirsa di Tanah Air dengan rating yang melesat ke 12,4 di semua demografi.

Tak pelak, prestasi “Ikatan Cinta” itu kian mengukuhkan raihan rekor yang tak main-main dan terus menjulang di jagad persinetronan.

 

Baca juga: Pamerkan Paha Mulus, Amanda Manopo Cantik dengan Boots Pink

Sinetron produksi MNC Pictures–unit dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN) dalam naungan MNC Group– ini menggebrak dan viral di media sosial sejak awal tayang di media 19 Oktober 2020.

Raihan luar biasa tersebut melanjutkan tren positif yang terus meroket.

Seperti diketahui, performa 4 stasiun televisi di bawah bendera PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terus merajai industri pertelevisian Tanah Air.

Keempat stasiun televisi MNCN meraih pencapaian mengagumkan dengan dominasi pangsa pemirsa (audience share) 51,6% primetime industri televisi nasional.

Rincian data capaian pangsa pemirsa primetime pada Sabtu, 12 Desember 2020 tersebut, yaitu RCTI dengan tagline Kebanggaan Bersama Milik Bangsa, itu menjadi jawara terdepan yang membanggakan dengan 33,6%.

Selanjutnya, MNCTV, GTV dan iNews yang merebut hati pemirsa juga ditunjukkan dengan performa pangsa pemirsa (audience share) yang mencetak capaian primetime (18.00-22.30), yaitu 8%, 7,5% dan 2,5%.

(kem)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.