SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Mengaku Gugup, Debut Akting Kim Yo Han Dipuji Sutradara A Love So Beautiful : Okezone Celebrity

0 33


SEOUL – Kim Yo Han akhirnya resmi debut sebagai aktor pada 28 Desember 2020 setelah drama pertamanya, A Love So Beautiful tayang. Di drama ini, Kim Yo Han berlakon sebagai Cha Heon.

Baca Juga:



– Kim Yo Han Hadiri Pembacaan Naskah Drama Adaptasi A Love So Beautiful

– Michael Yukinobu de Fretes Pria di Video Syur Gisella Anastasia

Baru pertama akting dan langsung dipercaya menjadi pemeran utama, Kim Yo Han mengaku gugup. Apalagi A Love So Beautiful merupakan remake drama berjudul sama dari China yang sangat booming pada 2017.

“Jujur, aku gugup dan ini susah karena ini adalah akting pertamaku dan aku belum mempelajarinya,” ujar Kim Yo Han dalam konferensi pers, seperti dilansir Soompi, Selasa (29/12/2020).

Meski mengaku gugup dan belum banyak belajar, namun akting Kim Yo Han dipuji sang sutradara, Seo Min Jung. Ia menyebut personel boyband WEi itu sebagai aktor jenius.

“Aku pikir Kim Yo Han adalah sosok yang jenius dalam berakting saat syuting. Jika dia diberitahu satu hal, dia kemudian melakukannya seolah-olah dia telah diberitahu 10 hal,” tutur sutradara perempuan itu.

Soal pujian tersebut, Kim Yo Han mengaku semua berkat pemain dan kru di lokasi syuting. Mantan personel X1 tersebut mendapat bantuan dari orang-orang di sekitarnya.

“Sutradara memperlakukanku dengan baik dan lawan-lawan mainku juga memberiku tips di lokasi syuting dan menenangkanku. Jadi aku bisa melewati (kegugupan) itu dan lebih rileks saat syuting,” jawab Yo Han.

A Love So Beautiful

Drama A Love So Beautiful diadaptasi dari serial populer China berjudul serupa yang dirilis pada 2017. Drama ini terdiri dari 24 episode dengan durasi tayang masing-masing sekitar 20 menit dan akan debut pada 28 Desember, setiap Senin, Kamis, dan Sabtu, pada pukul 17.00 KST, di KakaoTV.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.