SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Mingyu SEVENTEEN Akhirnya Rilis Pernyataan Pribadi Terkait Tuduhan Bullying | Tenasia

0 37

[ad_1]





Setelah beberapa waktu lalu Pledis Entertainment merilis pernyataan terakhir tentang tuduhan bullying yang ditujukan pada Mingyu, kini akhirnya member SEVENTEEN itu merilis pertanyaan pribadi terkait tuduhan bullying yang ditujukan padanya.

Pada 6 April, melalui agensi, Mingyu menyampaikan pernyataan pribadinya. Berikut isi surat Mingyu:

Aku meminta maaf kepada para penggemar karena telah membuat kalian khawatir. Melalui pengalaman ini aku banyak dapat pelajaran. Aku juga jadi tahu bahwa tindakanku dapat menyakiti seseorang meskipun tidak bermaksud seperti itu. Itu akan jadi hal yang kurenungkan dan jadi pelajaran harus bersikap seperti apa di masa  mendatang. Aku adalah orang yang dapat bekerja karena cinta dari para penggemar dan aku menyadari sekali lagi bahwa karena itu, aku perlu menjadi orang yang lebih dewasa sehingga dapat membalasnya dengan energi positif kepada penggemar. Kedepannya, aku akan lebih berhati-hati dengan tindakanku dan terus bekerja keras agar bisa tetap berada di sisi penggemar untuk waktu yang lama. 

Dalam pertanyaan tersebut, agensi juga menyatakan telah memeriksa secara menyeluruh fakta kasus tanpa melewatkan apa pun dan memastikan tidak ada pihak yang dirugikan, setelah melalui pertemuan bersama penulis tulisan online serta si “B” yang dikatakan sebagai korban, untuk mencari benang merah di antara mereka. Kini, Mingyu yang beberapa waktu lalu absen sementara karena masalah ini, akan kembali beraktivitas bersama SEVENTEEN. 

Sebelumnya bulan Maret lalu, Pledis Entertainment membagikan informasi baru yang telah mereka kumpulkan dan mengklarifikasi posisi mereka atas insiden tersebut.



[ad_2]

Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.