SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Modus Mengajari Bahasa Korea, 2 Pria Korea Ini Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Wanita Muda AS | Tenasia

0 19



Image source : edaily

Dua pria Korea berusia 20-an tengah diperiksa polisi setelah dituntut atas kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita muda berkewarganegaraan AS setelah diiming-imingi akan diajarkan Bahasa Korea, yang dilansir dari edaily.

Menurut polisi, A dan B, yang saling kenal, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita Amerika, C (18), di sebuah motel di Gwangjin-gu, Seoul, sebanyak tiga kali dalam sehari pada 1 Februari lalu. Telah dipastikan bahwa mereka tidak mabuk pada saat kejadian.

Kedua pria tersebut ditemukan telah berulang kali meninju wajah dan tubuh C yang melawan dan mereka juga merekam adegan pelecehan seksual dengan video ponsel, mengancam akan mendistribusikan video tersebut.

Sejak November tahun lalu, A dan B mendekati korban melalui media sosial untuk berteman, dengan mengatakan, “Saya akan menjadi teman dan mengajari kamu bahasa Korea.”

C, yang belajar di Korea selama 6 bulan, tidak dapat melapor ke polisi segera setelah kejadian karena bahasa Korea-nya yang kurang fasih, tetapi ia dibantu membuat laporan setelah menceritakan kejadian yang dialaminya kepada temannya.

Pelaku A dilaporkan menyangkal beberapa tuduhan dalam penyelidikan polisi. Seorang pejabat polisi mengatakan, “Benar bahwa kami sedang menyelidiki kasus ini,” dan menambahkan, “Ada beberapa hal tertentu yang tidak dapat kami ungkapkan.”



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.