SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Mundur dari Running Man, Tonton 10 Momen Terlucu Lee Kwang Soo di Sini! – Korea

0 7



Belum lama ini, Lee Kwang Soo mengumumkan pengunduran dirinya dari program SBS Running Man, yang mengejutkan seluruh penggemar di seluruh dunia. Hal itu diputuskan demi mendapatkan pemulihan kesehatan setelah mengalami kecelakaan pada Februari 2020 lalu.

Lee Kwang Soo merupakan anggota asli Running Man yang telah bergabung sejak awal penayangan di tahun 2010 lalu. Selama 11 tahun, Lee Kwang Soo telah menghibur para pemirsa dengan sifatnya yang kocak dan mengocok perut. Ia juga berhasil mendapatkan berbagai panggilan akrab, seperti ‘Girin’ (jerapah), ‘Pangeran Asia’, ‘Kwangvatar’ dan sebagainya.

Hengkangnya Lee Kwang Soo dari Running Man tentu membuat sedih para penggemar, namun disisi lain, memulihkan kesehatan adalah yang terpenting.

Bagi kamu yang belum rela atas pengunduran diri Lee Kwang Soo, saksikan dulu 10 momen terlucu Lee Kwang Soo di bawah ini!

Lie Detector Game

Dalam episode ini, Lee Kwang Soo bermain game dengan BLACKPINK dan memakai alat deteksi kebohongan berbentuk telinga kucing. Dia memiliki reaksi yang kocak terhadap pertanyaan member BLACKPINK dan telinga kucingnya terus bergerak meskipun dia tidak memberikan jawaban.

Acapella Performance

Lee Kwang Soo mencoba menyanyikan versi acapella dari ‘The Lion Sleeps Tonight’ dengan beberapa member lainnya, tetapi tidak berjalan sesuai rencana. Suaranya bahkan membuat juru kamera tertawa, tetapi itu tidak menghentikannya untuk mengerahkan seluruh kemampuannya dalam bernyanyi.

Egg Incident

Dalam episode ini, para member ditantang untuk memukul kepala mereka dengan telur rebus, di mana satu di antaranya  merupakan telur mentah. Setelah bergiliran, tiba saat Kwang Soo untuk memukul kepalanya, namun yang diambilnya adalah telur mentah, sehingga kepalanya pun basah karena pecahan telur. Bahkan di ronde berikutnya, Lee Kwang Soo masih tetap apes dan mendapatkan telur mentah.

Hula Dancing

Kwangsoo membuat semua orang menertawakan ekspresi wajahnya selama pelajaran menari Hula secara bergrup. Bahkan instruktur tari tidak bisa berhenti menertawakan interpretasi kocaknya tentang berbagai emosi yang diteriakkan oleh teman-temannya.

Martial Arts Competition

Pertarungan antara Kwang Soo dengan Jong Kook membuat semua orang tertawa. Kwang Soo berusaha keras untuk mengalahkan Jong Kook, bahkan mengambil batu untuk digunakan dalam pertarungan. Meskipun akhirnya kalah setelah pertarungan yang panjang, Kwang Soo masih tetap penuh energi dan memukul Haha.

Sticker Challenge

Kwangsoo adalah orang pertama yang mencoba tantangan untuk memasang stiker ini sejauh mungkin. Ketinggiannya membuatnya takut dan dia menghabiskan banyak waktu hingga memohon kepada pemirsa untuk tidak mengubah saluran karena dia menghabiskan waktu yang lama.

Punishment Performance

Kwang Soo dan Jihyo kalah dalam sebuah tantangan dan harus menerima hukuman yang sangat unik. Kwangsoo tidak terlalu bersemangat untuk merias wajahnya setelah dia menyadari apa yang sedang terjadi, tetapi dia memberikan penampilan terbaiknya dan memberikan member lain pengalaman yang tak terlupakan.

‘Heartbeat’ Performance

Kwangsoo akhirnya kembali menunjukkan bakat menyanyi dan menarinya, ditemani oleh Junho 2PM. Mereka berpasangan menyanyikan lagu Heartbeat dan Kwang Soo menunjukkan emosi yang intens dalam tariannya. Meskipun dia cukup terengah-engah, tetapi timnya masih mendapat nilai bagus di mesin karaoke.

‘In a Split Second’ Game

Dalam permainan ‘In a Split Second’, Kwang Soo mendapat giliran untuk beradu dengan Yang Sechan. Kenyataannya, Kwang Soo harus menerima tepukan berisi tepung hingga menutupi wajahnya. Di tengah permainan, ia pun ragu jika apa yang dilakukannya itu benar karena terus mendapat tepukan tepung. Pada akhirnya, Kwang Soo pun melakukan pembalasan dendam kepada Sechan.

‘Keep a Straight Face’ Challenge

Ini merupakan salah satu momen terlucu saat Kwang Soo ketemu dengan kembarannya, Han Ki Bum. Mereka dibilang kembaran karena memiliki wajah yang sangat mirip. Han Ki Bum sendiri merupakan seorang atlet basket yang beberapa kali diundang dalam Running Man. Di episode ini, mereka ditantang untuk menahan tawa, namun Lee Kwang Soo langsung ‘ngakak’ terkapar sesaat melihat kembarannya tersebut.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.