SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Musim Kedua Berakhir, Aktor Park Eun Seok Ungkap Belajar Banyak Hal dari SBS The Penthouse | Tenasia

0 27

[ad_1]


Aktor Park Eun Seok mengungkapkan perasaannya tentang kemampuan akting dan eksistensi yang kuat di drama SBS The Penthouse 2.

Park Eun Seok berperan sebagai Logan Lee yang selalu fokus dalam upaya pembalasan dendam atas kematian adik angkatnya, Min Seol A.

Di musim pertama, Park Eun Seok berusaha untuk mencari tahu pelaku kematian adiknya dengan rela menyamar menjadi guru pendidikan jasmani SMA CheongA, padahal dia adalah sosok konglomerat kaya raya bernama Logan Lee.

Baru-baru ini, The Penthouse 2 telah mengakhiri episodenya dengan rating yang memuaskan. Park Eun Seok pun berbagi cerita seputar bagaimana drama ini menjadi sesuatu yang berharga dan banyak pelajaran yang bisa diambilnya.

The Penthouse adalah titik balik bagi saya. Saya sangat bersyukur dan beruntung bertemu dengan karakter yang cocok dengan saya, seperti Logan Lee. Melalui karakter tersebut, sepertinya saya dapat menunjukkan pesona yang dapat ditunjukkan oleh seorang aktor bernama Park Eun Seok dengan tulus dan saya bersyukur telah diberi kesempatan yang berharga ini,” ujar Park Eun Seok.

Selanjutnya, “Saya belajar banyak melalui drama The Penthouse. Sebagai seorang aktor yang memulai debut melalui sebuah teater, saya sedikit lebih akrab dengan akting di atas panggung, vokalisasi, tapi saya pikir ini adalah waktu untuk mengetahui lebih banyak tentang akting kamera sambil syuting untuk waktu yang lama dengan kru The Penthouse.

Park Eun Seok juga mengaku masih memiliki perjalanan panjang dan ingin menjadi aktor yang terus berkembang.

Sementara itu, The Penthouse 2 telah menyelesaikan episodenya pada 2 April lalu dengan rating yang memuaskan hingga 25.8%.

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.