SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Musim Terbaru Segera Tayang, MBC Ajak Pemirsa Belajar Sejarah Korea melalui Program Hiburan ‘Those Who Cross The Line’ | Tenasia

0 25

[ad_1]


Program hiburan sejarah MBC Those Who Cross The Line akan kembali dilanjutkan.

Menurut perwakilan dari industri hiburan, program MBC Those Who Cross The Line akan meluncurkan musim terbaru.

Image source : Sport Seoul

Those Who Cross The Line adalah program hiburan sejarah yang melampaui batas waktu untuk mencari tahu sejarah tersembunyi yang tidak kita ketahui, yang telah memulai musimnya sejak Maret 2018. Selanjutnya, program ini melanjutkan serinya dengan Those Who Cross The LineThe Korean Peninsula Side pada 2019 dan Those Who Cross The Line – Returns tahun lalu. Program ini ditutup sementaa pada Desember lalu demi mengadakan periode reorganisasi.

Hasilnya, anggota baru dan lama akan bergabung dalam Those Who Cross The Line, yang akan melanjutkan siaran untuk musim keempat setelah empat bulan lamanya. Anggota lama Jeon Hyun Moo, Kim Jong Min, dan Yoo Byung Jae akan melanjutkan program ini dengan cara yang stabil dan sejarawan Shim Yong Hwan, yang populer dalam siaran dan ceramah baru-baru ini, akan bergabung sebagai anggota baru.

Seorang perwakilan berkata, “Dimulai dari episode di luar negeri, selama 3 tahun terakhir program ini diterima dengan baik karena dengan mudah memecahkan cerita sejarah dalam dan luar negeri yang cukup sulit. Program ini juga mendapat dukungan dari pemirsa dan memiliki basis penggemar yang kuat. Ada ekspektasi penggemar untuk musim terbaru. Tim produksi juga termotivasi oleh program yang baru ditingkatkan ini,” ujarnya.

Kira-kira, sejarah apa lagi yang akan dibahas program ini ya?

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.