SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Netizen Tuntut Michael Yukinobu Minta Maaf pada Gading Marten : Okezone Celebrity

0 27


JAKARTA – Permintaan maaf Michael Yukinobu atas kasus video asusilanya bersama Gisella Anastasia menuai pro dan kontra publik dunia maya. Sebagian menilai, pria 36 tahun tersebut seharusnya meminta maaf kepada Gading Marten. 

Pasalnya, ketika aksi perekaman video asusila itu terjadi, aktris Laundry Show itu masih berstatus istri sang aktor. “Minta maaf sama Papi Gading juga dong,” ujar @duniasandy. 

Akun Instagram @aii_fatmawatmi juga mengungkapkan, “Minta maaf ke Gading Marten bukan ke masyarakat Indonesia. Kami sih bahagia saja karena video 19 detik itu pemersatu bangsa.” 

Sindiran serupa juga dilayangkan akun Instagram @azcmark. Dalam komentarnya dia menuliskan, “Kalau mau minta maaf tuh, seharusnya sama Gading Marten. Kan yang lo genjot itu istri orang. B*ngs*t banget.” 

Baca juga: 11 Jam Diperiksa, Michael Yukinobu: Saya Menyesal dan Minta Maaf

Meski demikian, sebagian warganet menilai, kasus hukum yang dijalani pria 36 tahun itu saat ini merupakan pembelajaran berharga untuknya.

“Semua orang pernah jatuh. Bangun dan bangkit kembali serta jangan mengulang kesalahan yang sama. Semangat Bung MYD,” ungkap @fresdiston_s. 

Sementara itu, akun Instagram @bangboyprabu91 mengatakan, “Namanya manusia ada khilafnya. Hal semacam ini bisa terjadi kepada siapa saja. Apalagi yang namanya enak-enak pasti enggak ada yang menolak.” 

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Michael Yukinobu de Fretes menjalani pemeriksaan terkait kasus video syurnya bersama Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, pada 4 Januari 2021. Dia diperiksa selama 11 jam, dari pukul 10.20 WIB hingga 21.45 WIB.*

Baca juga: Ini Alasan Gisel Mangkir dari Pemeriksaan Kasus Video Syur 



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.