SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Nikita Mirzani Sebut Deddy Corbuzier Blokir Instagramnya Sejak 4 Tahun Lalu : Okezone Celebrity

0 9


JAKARTA – Artis Nikita Mirzani mengungkap fakta mengejutkan. Ia mengaku, akun Instagramnya diblokir oleh Deddy Corbuzier sejak lama.

“Kita kan udah enggak pernah berteman lagi. Instagram aja udah 4 tahun di blokir, om. Sampai sekarang nih, mau nge-tag tadi (enggak bisa),” kata Nikita, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (19/12/2020).

Mantan istri Dipo Latief itu menambahkan, “Katanya, Niki itu diblok sama om saat masih bekerja sama dengan Chika Jessica.”

 

Baca juga: Nikita Mirzani Kirim Makanan untuk Ustadz Maaher di Penjara, Udah Baikan Nih!

Deddy mengaku, memang sering memblokir akun orang. Namun, dia berdalih terkadang ada juga akun yang tak dikehendakinya ikut terblokir.

“Banyak orang bilang gue yang ngeblokir. Masa Iis Dahlia gue blok? Mungkin handphone gue pernah dipegang sama orang,” kata Deddy.

Kekasih Sabrina Chairunnisa itu tampaknya lelah terus mendengar keluhan para artis yang akunnya diblokir olehnya. Ia pun memutuskan untuk menghubungi pihak Instagram soal masalah ini.

 

“Gue mau telepon Instagram. Karena ternyata banyak. Setiap kali ketemu orang, (mengaku) diblok. Karena gue merasa, yang ini enggak gue blok,” ungkapnya.

Selain Nikita Mirzani, ada banyak artis yang akun Instagramnya pernah diblokir Deddy Corbuzier. Di antaranya adalah Ayu Ting Ting, Luna Maya, hingga Raditya Dika.

(kem)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.