SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Nyanyikan Lagu Lonely di Showcase Indonesian Idol, Kirana Dapat Standing Ovation dari 4 Juri : Okezone Celebrity

0 20

[ad_1]

JAKARTA – Kirana mampu menarik perhatian juri di Babak Final Showcase Indonesia Idol Special Season malam ini, Senin (28/12/2020). Peserta 17 tahun itu bahkan mendapatkan standing ovation dari keempat juri, yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Anang Hermansyah, dan Rossa.

Kirana menyanyikan lagu Lonely milik Benny Blanco feat. Justin Bieber. Menurut Ari Lasso, penampilannya sangat matang dan stabil, meskipun ia terbilang masih muda.



“Saya dapat pastikan dengan penampilan kamu tadi, kamu termuda tapi ter-matang dan ter-stabil dari saat audisi,” tutur Ari Lasso.

Pelantun Mengejar Matahari tersebut berharap Kirana dapat melaju ke Babak Spektakuler. “Kirana pertahankan level ini, saya rasa Indonesia juga sangat cerdas untuk memilih Kirana. Kamu harus ada terus sampai Spektakuler, sampai seterusnya,” ungkapnya.

Baca Juga:

– Buka Babak Final Showcase Indonesian Idol, Joy Fernando Dipuji Juri

– Mualaf, Nathalie Holscher Bagikan Momen Natal Bersama Keluarga

Tak mau kalah, Maia Estianty ikut memuji penampilan Kirana. Dia menilai sang kontestan mampu membawakan lagu dengan baik.

“Kamu bisa membuat lagu enak, nyanyi enggak pakai mikir banyak dan mengalir begitu aja. Kamu enggak perlu effort yang gimana, kamu bisa mengenakan sebuah lagu,” ungkapnya.

Maia Estianty

Malam ini, ada 15 peserta yang akan berjuang untuk melaju ke Babak Spektakuler. Mereka adalah Joy, Anggi, Kezia, Melisa, Aldrin, Mark, Azhardi, Rimar, Femila, Kelvin, Karen, Kirana, Ramanda, Fitri, dan Jemimah. Indonesia Idol Special Season akan tayang setiap Senin di RCTI dan melalui aplikasi RCTI+ yang didownload melalui App Store atau Play Store.

(LID)

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.