SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Nyatakan Cinta pada Pacar, Ifan Seventeen Kenang Mendiang Istri : Okezone Celebrity

0 23


JAKARTAIfan ‘Seventeen’ mengaku, kehilangan separuh jiwanya setelah sang istri, Dylan Sahara meninggal dunia 2 tahun silam. Hal itu diungkapkannya saat menyatakan perasaannya kepada sang kekasih, Citra Monica. 

“Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dylan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku. Bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri,” ujarnya lewat Instagram, pada 7 Januari 2021. 

Ifan tampaknya tak pernah berpikir akan memiliki kekasih setelah sang istri tiada. Sebagai manusia, pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu hanya mengikuti alur kehidupan yang telah digariskan Tuhan. 

“Sungguh kita tidak bisa memilih untuk hidup seperti apa. Karena ternyata yang kita bisa, hanya menjalankan hidup itu sendiri sebaik mungkin. Bismillah,” ungkapnya lagi.

Baca juga: 2 Tahun Menduda, Ifan Seventeen Akui Pacari Teman Lama

Ifan Seventeen mulai terbuka soal hubungan asmaranya dengan Citra Monica kepada publik sejak Desember 2020. Sebelumnya, pasangan ini sudah berhubungan baik sebagai sahabat sejak masih duduk di bangku SMA.

Ifan Seventeen. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

Keduanya mulai berhubungan setelah Ifan Seventeen kehilangan Dylan Sahara untuk selamanya akibat terjangan tsunami di Tanjung Lesung, Banten, pada 23 Desember 2018.*

Baca juga: Gisella Anastasia Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur Pagi Ini 



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.