SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Pagi Ini, Nindy Ayunda Diperiksa Terkait Kasus Narkotika sang Suami : Okezone Celebrity

0 22


JAKARTA – Penyanyi Nindy Ayunda dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kasus narkotika yang menjerat sang suami, Askara Harsono, di Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, pada 18 Januari 2021.

Pelantun Cinta Cuma Satu itu diperiksa terkait kepemilikan 1,5 butir Happy Five yang ditemukan polisi saat menangkap Askara di kediaman pribadi mereka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada 7 Januari 2021. 



“Pemeriksaan dijadwalkan pada 18 Januari 2021, pukul 10.00 WIB,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, pada 17 Januari 2021.

Dia menjelaskan, jauh sebelum menjadwalkan pemeriksaan itu, pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan kepada Nindy Ayunda, pada 15 Januari 2021. Dalam surat tersebut, Ronaldo meminta kesaksian ibu dua anak tersebut.

Bila nantinya tak datang, Ronaldo mengatakan, pihaknya akan melayangkan surat panggilan kedua untuk penyanyi 32 tahun tersebut. Jika tak dipenuhi juga, maka kepolisian akan menjemput paksa pada pemanggilan ketiga. 

Baca juga: Suami Nindy Ayunda Dapat Happy Five dari Australia

“Kalau tidak (datang) juga baru kami periksa,” ujar Ronaldo menambahkan.

Nindy Ayunda diketahui sedang tidak berada di rumah saat polisi menangkap suaminya di kediaman pribadi mereka. Dari rumah tersebut, polisi menemukan alat bukti berupa pil Happy Five, alat isap sabu, dan sepucuk senjata api ilegal.

Askara Harsono. (Foto: Okezone)

Dalam pemeriksaan, suami Nindy Ayunda mengaku, mendapatkan pil Happy Five dari seorang rekannya. “Dapat dari rekannya yang ada di Australia,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, pada 12 Januari silam.*

Baca juga: Farida Pasha Pemeran Nenek Lampir Tutup Usia



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.