SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Pamer Bikini di Ubud, Salmafina Sunan Buat Resah Warganet : Okezone Celebrity

0 14


BALI – Selebgram Salmafina Sunan kembali membuat heboh warganet lewat unggahannya di media sosial. Pada 22 Desember 2020, dia membagikan foto saat staycation di sebuah penginapan di Ubud, Bali. 

Dalam foto itu, Alma -demikian dia akrab disapa- berpose membelakangi kamera. Dia berlutut di atas jaring dalam balutan bikini two pieces berwarna hijau metalik. “Ubud,” tulisnya singkat sebagai pelengkap unggahan. 

Foto yang telah disukai lebih dari 26.000 akun Instagram tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian, memuji tampilan fisik Alma yang terlihat jauh lebih ramping. “Body goals,” kata akun @elyn.maharani.

Pujian senada juga dilontarkan akun @tari_gilbran di kolom komentar. “Body @salmafinasunan memang keren. Bentuk panggul dan bokongnya ok banget,” ungkap warganet tersebut menambahkan. 

Meski demikian, tak sedikit yang menyayangkan keputusan selebgram 21 tahun itu mengumbar kemolekan tubuhnya di media sosial. Beberapa mengingatkan bahwa foto itu hanya akan mengundang hujatan. 

“Kalau sudah begini, fix siap dibully dan enggak boleh baper,” ungkap akun @cenacenana yang langsung ditanggapi putri pengacara Sunan Kalijaga itu dengan, “Kaget. Ada loh orang yang menormalkan bullying.” 

Baca juga: Pindah Agama, Salmafina Sunan Klaim Dapat Ancaman Pembunuhan

Ada juga akun @evyana5661 yang mempertanyakan alasan Alma mengunggah foto berbikini tersebut. “Nanti, suaminya lihat apalagi kalau sekarang saja (tubuhnya) sudah diperlihatkan ke publik?” ungkap warganet tersebut. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Ini memang bukan kali pertama foto terbuka Salmafina Sunan mengundang cibiran warganet. Dia juga sempat menuai pro dan kontra saat mengunggah foto berbikini di Pantai Pink, Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, pada Agustus silam. 

Namun kala itu, dia menanggapi santai foto tersebut. “Cuma mau ngasih tahu saja, ini di pantai, bukan gunung. Jadi pakainya swimming suit bukan jaket. Masa iya di pantai pakai baju tutupan?” ujar Salmafina Sunan kala itu.*

Baca juga: Dukung Rohimah Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari: Dia Punya Harga Diri



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.