SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Park Jihoon Sukses Akhiri Rangkaian Fancon Asia Tour di Jakarta | Tenasia

0 37



By Suci A.

“AKU CINTA MAY!” ujar Park Jihoon dalam bahasa Indonesia ketika mengakhiri fancon yang berlangsung pada Sabtu (15/2) lalu, di ICE, BSD City Hall 5, Tangerang, Indonesia. Ini merupakan akhir dari serangkaian kegiatan PARK JIHOON FANCON ASIA TOUR yang sebelumnya juga telah diadakan di Hoygo, Tokyo, Macau, Bangkok dan Taipei.

Dalam press conference yang diadakan sebelum acara dimulai, Park Jihoon mengaku bahwa dirinya senang dapat kembali ke Indonesia dan masih teringat dengan makanan Indonesia yang sangat enak. Ditanya tentang album terbarunya, Park Jihoon mengatakan bahwa album solo ini merupakan hal yang spesial untuknya, karena beberapa member yang pernah satu tim dengannya turut membantu dalam memproduksi beberapa lagu di album solonya kali ini.

Still Love You diakuinya sebagai lagu terfavorit karena ia memikirkan MAY (nama fanclub) ketika memproduksi lagu ini. Park Jihoon juga mengatakan bahwa dirinya senang dapat menunjukkan aktingnya dalam drama dan ingin menantang diri untuk memainkan berbagai karakter, seperti seorang hacker atau atlet olahraga.

Park Jihoon berhasil memuaskan hati para penggemar Indonesia yang sudah lama menantikan kedatangannya, terlebih lagi ia membawakan penampilan sejumlah lagu hits dan lagu-lagu dari album terbarunya, seperti L.O.V.E, Young 20, Casiopea, Would You, Day By Day (WANNA ONE), Whistle, So Good (JAY PARK) dan 360.

Tak hanya menampilkan berbagai performances, Park Jihoon juga melakukan talk show, bermain game, dan memberikan hadiah kepada para penggemar yang beruntung. Park Jihoon juga menarik perhatian khususnya ketika muncul dengan setelan Hanbok, yang pernah dipakainya ketika membintangi drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Park Jihoon debut pada tahun 2017 dengan grup WANNA ONE, yang merupakan jebolan dari program survival Produce 101 Season 2. Kini Park Jihoon disibukkan dengan kegiatan solo dan berakting. Park Jihoon juga mengaku bahwa dirinya sedang sibuk merencanakan sejumlah kegiatan aktif di tahun 2020 dan segera menyapa kembali para penggemarnya. 

Suci A. [email protected]



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.