SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Penasaran Nonton Ikatan Cinta? Ini 2 Cara Mudah Nonton Tayangan TV Nasional Terlengkap! : Okezone Celebrity

0 24


JAKARTA – Bagi pelanggan broadband atau televisi berbayar yang tidak dapat menonton siaran televisi RCTI, MNCTV, GTV atau iNews, ada 2 jurus mudah agar tak ketinggalan tayangan yang dicintai publik Tanah Air.

Tak heran, keempat stasiun televisi (free to air/FTA) tersebut menguasai lebih dari 50% pangsa pemirsa prime time FTA, sehingga kerap menjadi perbincangan dalam keseharian.



Namun, jurus apa yang harus dilakukan bila tayangan 4 FTA tersebut tidak bisa ditonton di layar televisi Anda?

Baca Juga:

Live Streaming Cagliari vs AC Milan Bisa Disaksikan di RCTI+

Terungkap, Arya Saloka Juga Jadi Fotografer Kawinan

Ini tutorialnya, pertama, berlangganan MNC Vision, yaitu dengan mengunjungi www.mncvision.id atau menghubungi call center di (021) 21 500 900 atau bisa pula melalui Tokopedia.

“Dengan berlangganan MNC Vision, pelanggan dapat menyaksikan seluruh tayangan TV nasional terlengkap yang tidak bisa diperoleh di Pay TV lain. Selain itu, bisa menikmati tayangan super jernih, karena keunggulan teknologi S-Band yang bebas gangguan cuaca,” tutur Adita Widyansari, Direktur Non-OTT Product Marketing & Subscriber Management PT MNC Vision Networks, Sabtu (16/1/2021).

Selain dapat menikmati tayangan TV Nasional terlengkap, pelanggan MNC Vision juga bisa menikmati tayangan premium channel lebih dari 120 channel (termasuk HD).

Bahkan, MNC Vision juga menyiapkan promo, yaitu pelanggan dapat menikmati bonus paket movie komplit atau kids hingga 4 bulan senilai lebih dari Rp900.000-an, dengan cicilan mulai dari Rp70.000-an per bulan melalui Tokopedia.

Makin seru lagi, mulai 15 Januari 2021, pelanggan MNC Vision dapat menonton tayangan dalam genggaman. Pasalnya, keseruan Pay TV tidak hanya dapat dinikmati di layar kaca, tapi juga melalui gadget, yaitu melalui aplikasi Vision+.

“Dengan banyaknya program-program TV Nasional yang makin mendominasi sekitar 50% dari pemirsa televisi nasional di jam prime time 18.00-22.30 WIB, seperti Ikatan Cinta, Indonesian Idol, Amanah Wali 4, Upin Ipin hingga The Next Didi Kempot, kami menjawab kebutuhan pemirsa dengan gaya hidup aktif yang sering ketinggalan menyaksikan tayangan favoritnya untuk mengulang-ulang tayangan tersebut hingga 7 hari ke belakang bahkan tetap bisa menonton sambil melakukan aktivitas lain di gadget dengan connect melalui aplikasi Vision+ yang dapat di download melalui Google Play dan App Store,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Direktur OTT Product Marketing & Programming Director PT MNC Vision Networks.

Kedua, berlangganan Playbox menjadi jurus mudah berikutnya agar bisa memyaksikan tayangan RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Untuk memudahkan para remaja atau siapapun yang memiliki gaya hidup mobile dan aktif, MNC Vision Networks mempunyai solusi dengan menghadirkan Playbox – Android TV Box dengan TV nasional terlengkap, sehingga memungkinkan untuk menyaksikan tayangan favorit dengan home broadband apapun, di mana pun dan kapan pun secara mobile hingga 3 gadget sekaligus melalui aplikasi Vision+ yang tersedia pada App Store dan Play Store.

Sebagai Portable Pay TV Box, Playbox mampu menjadi solusi atas kebutuhan entertainment remaja kekinian di Indonesia.

Baca Juga:

Olivia Idol Pernah Diganggu Makhluk Gaib

Sinetron Ikatan Cinta

Praktis dan mudah dibawa kemana-mana, Playbox identik dengan ukurannya yang kecil dan handy, serta proses pemasangan hanya plug and play. Tinggal connect dengan internet apapun langsung nyala, memudahkan siapapun untuk menikmati fitur-fitur lengkap Playbox.

Saat ini, Playbox sangat mudah didapatkan di berbagai E-Commerce. Salah satunya adalah Blibli, Playbox bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni dengan cicilan mulai Rp70.000 per bulan.

Pelanggan akan mendapatkan bonus hingga senilai Rp1,8 juta, dan bisa mendapatkan tayangan bonus ratusan channel selama 6 bulan dan tayangan TV nasional terlengkap. Untuk mengetahui informasi lengkap tentang Playbox, pelanggan dapat langsung mengunjungi www.mncplay.id/playbox atau media sosial Instagram, Facebook, atau Twitter dengan nama akun @mncplayid atau menghubungi layanan call center di nomor (021) 1500 121.

“Segera kunjungi e-commerce kesayangan Anda untuk mendapatkan Playbox atau hubungi call center di 1500121. Info lebih lanjut, kunjungi website www.mncplay.id/playbox,” ujar Adita Widyansari.

“Melalui Playbox, pengguna bisa menyaksikan +120 channel lokal dan internasional, +10.000 jam Video On Demand, dan +5.000 aplikasi di Google Play Store. Playbox juga dilengkapi dengan fitur teknologi seperti Google Assistant dengan voice command dan catch-up TV, sehingga penonton bisa menyaksikan tayangan ulang hingga 7 hari ke belakang,” imbuh Clarissa Tanoesoedibjo.

Solusi menonton tayangan 4 FTA MNC Group, yaitu RCTI, MNCTV GTV dan iNews menjadi penting.

Tak heran, 4 TV PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) membuktikan kualitasnya dan menunjukkan prestasi gemilang dengan terus menguasai pangsa pemirsa televisi di atas 50 persen.

Bahkan, 4 stasiun televisi MNCN meroket hingga menembus pangsa pemirsa (audience share) 56,5%, atau tertinggi dalam sejarah industri pertelevisian saat Malam Tahun Baru lalu.

Pada Malam Tahun Baru 31 Desember 2020, audience share pada prime time (18.00-22.30) dikuasai 4 TV MNCN, yaitu RCTI menembus 39,2%, MNCTV 10,7%, GTV 5,3% dan iNews 1,3% di Upper Middle.

Baca Juga:

Siapa Sosok Misterius Sosok Gayung & Gerandong? Saksikan Pulung di MNCTV

Serial Kartun Terbaru di RCTI+, Yuk Kepoin Langsung!

Sinetron Ikatan Cinta

Raihan RCTI 39,2% tersebut jauh melewati audience share Indosiar di posisi kedua, yaitu 11 dan SCTV di posisi keempat, yaitu 10,6%.

Adapun, performa 4 TV MNCN ditopang program televisi nomor 1 di Indonesia yaitu Sinetron Ikatan Cinta, yang terus mencetak prestasi yang mengagumkan dan kian dicintai masyarakat.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.