SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Penulis ‘The Secret of Angel’ Yaongyi Ungkap Dirinya Seorang Single Mom | Tenasia

0 50



Belum lama drama True Beauty berakhir, sang author dari webtoon The Secret of Angel, Yaongi, membuat sebuah pengakuan mengejutkan bahwa dirinya adalah seorang single mom.

Pada 16 Februari, Knetz digegerkan dengan pengakuan wanita yang bernama asli Kim Na Young ini. Melalui akun Instagram miliknya, Yaongyi mengunggah sebuah foto sedang menggandeng seorang anak laki-laki membelakangi kamera dan menyampaikan fakta mengejutkan yang selama ini tak banyak diketahui orang.

Ia mengawali tulisan dengan, “Aku akan mencoba menjawab pertanyaan yang membuat penasaran banyak orang.”

Lalu ia melanjutkan, “Aku memiliki seorang anak yang lebih berharga dari hidupku. Sambil membesarkannya, aku semakin tumbuh dewasa dan belajar tentang cinta yang baru. Dia orang paling berharga yang menjadi alasanku untuk hidup.”

Ia adalah seorang yang tak pernah jauh dariku dan tak terasa kini dia sudah jadi siswa sekolah dasar. Karena dia adalah penggerak hidupku, makhluk yang paling berharga, dan seseorang yang harus kulindungi selama sisa hidupku, aku berusaha kuat setiap hari bahkan ketika aku merasa lelah. Karena menyangkut dengan hal yang berarti bagiku, maka aku sangat berhati-hati menyampaikan kepada semua orang tentang masa lalu pribadiku.

Ia melanjutkan, “Ada masa-masa sulit namun itu semua telah berlalu. Aku hanya seorang penulis webtoon, namun karena mendapat perhatian banyak orang, maka itu aku berani membuka cerita pribadiku. Ada kalanya sulit untuk membesarkan seorang anak sendirian, tetapi ketika kalian melihat seorang anak tertawa, semua kesulitan itu lenyap. Aku hidup lebih keras untuk melindungi anak ini.”

Nama Yaongyi terkenal karena merupakan author asli dari webtoon The Secret of Angel, yang diangkat menjadi drama berjudul True Beauty yang dibintangi Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.