SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Penyesalan Rizky Febian Temukan Buku Harian Lina Jubaedah : Okezone Celebrity

0 14


JAKARTA Rizky Febian menemukan buku harian mendiang ibunya Lina Jubaedah. Rizky menemukan buku tersebut beberapa bulan setelah sang ibu meninggal dunia.

Pelantun Cuek tersebut lalu membagikan sebuah video yang menampilkan dirinya tengah membolak-balikan sebuah buku di kamar, Selasa (22/12/2020).

“Ini adalah buku diary yang sempat ditemukan yang ternyata buku harian mendiang mama,” ungkap Rizky.

Baca Juga: Rizky Febian Ungkap Penyesalan Usai Baca Buku Harian sang Ibu

Pria 22 tahun tersebut mengaku menyesal lantaran baru mengetahui perasaan sang ibu usai meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

“Buku diary almarhum mama ditemukan setelah mama meninggalkan kita semua. Ternyata rasa dan isi hati mama ada di buku ini. Kalau ada penyesalan ada kenapa baru tau isi hari dari seorang ibu ketika sosoknya sudah tidak ada,” ungkapnya.

Dia juga membacakan isi curahan hati Lina yang teramat bersyukur kala pundah ke rumah pertama mereka pada 2006.

“Kehidupan kami yang baru, ya Allah pada hari ini, hari rabu, tepat jam 9 awal hidup baru bagi kami. Disinilah di tempat yang baru ku memulai hidup baru di bawah atap rumah yang kami idam-idamkan di Cicalengka, Desa Nanggrok, Bandung. Hari pertama kami tinggal sangat melelahkan, karena kami harus menata barang-barang ditempat yang kami tinggal bersama buah hati yang sangat kami cintai,” kata Rizky membacakan isi diary Lina.

“Kini tercapai sudah harapan kami untuk menapak kaki di atas rumah sendiri, walaupun banyak sekali rintangan dan cobaan yang kami hadapi akhirnya kami bisa melalui,” lanjutnya.

Rizky juga kembali mengingat sosok ibunya yang selalu berjuang dikala keluarga mereka belum sesukses sekarang. Menurutnya sang mama tak pernah menunjukkan rasa lelahnya didepan anak-anaknya.

 

“Yang Iky tau dan paham, mama begitu luar biasa. Mama bisa menutupi rasa lelah di depan anak-anaknya,” ungkapnya.

Untuk mengenang ibundanya, Rizky juga merilis single terbaru ‘Ku Rindu Ibu’ tepat di Hari Ibu pada 22 Desember 2020.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.