SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Pernyataan Amel Setelah Terdepak dari JKT48 : Okezone Celebrity

0 11


JAKARTAJKT48 melakukan restrukturisasi, pengurangan sejumlah personel imbas pandemi virus corona. Riska Amelia menjadi salah satu personel yang harus merasakan dampak restrukturisasi.

Amel membagikan kabar tak sedap ini melalui akun Twitter pribadinya, @R_AmelJKT48. Kepada penggemar, Amel mengatakan bahwa beberapa waktu lalu dia dan manajemen sudah berdiskusi terkait masa depannya di JKT48. Namun, karena beberapa hal, dia tidak bisa melanjutkan kariernya di grup musik itu.



Baca Juga:

JKT48 Lakukan Restrukturisasi, Bintang Iklan Biskuit Afiqah Ucap Salam Perpisahan

Daftar Personel JKT48 yang Lulus Imbas Restrukturisasi

“Halo semua. Beberapa waktu lalu aku dan manajemen memang sudah berdiskusi terkait kelanjutan aku di JKT48, dikarenakan satu dan lain hal yang mengharuskan aku tidak dapat melanjutkan kegiatan sebagai member JKT48. Dan pengumuman malam ini adalah hasil kesepakatan aku & manajemen,” tulis Amel.

Lebih lanjut, Amel pun berharap penggemar yang sudah mendukungnya sejak awal berkarir, bisa menerima keputusan ini. Perempuan 20 tahun ini juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh penggemarnya dan merasa bersyukur lantaran telah mencapai tahap ini.

“Tentang pengumuman malam ini, aku harap kalian semua yang sudah mendukung aku sejak awal bisa memahami ya. Aku teramat berterimakasih kepada kalian semua yang sudah mendukungku dengan berbagai cara. Aku bahagia berada disini dan sangat bersyukur,” lanjutnya.

“Sampai hari itu tiba, tetap dukung aku dan kita buat momen bahagia ya! Aku sayang kalian semua. Amel,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, melalui pernyataan resminya, JKT48 mengumumkan restrukturisasi atau pengurangan jumlah member dan staf karena pandemi Covid-19. Sejak pertengahan bulan Maret 2020, grup musik tersebut dilaporkan sulit menjalani kegiatan.

“Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Seperti yang telah diumumkan pada 10 November yang lalu, oleh karena efek pandemi Covid-19 di Indonesia, sejak pertengahan bulan Maret 2020 hingga saat ini kegiatan JKT48 menjadi sangat sulit untuk dijalankan,” tulis pengumuman tersebut.

Baca Juga:

JKT48 Restrukturisasi Imbas Pandemi, Fans Was-Was

Amel JKT48

Diskusi secara terus menerus pun sudah dilakukan oleh manajemen dan para stakeholder untuk mencegah JKT48 tidak bubar. Dari hasil diskusi tersebut, akhirnya diputuskan bahwa satu-satunya cara untuk tetap bisa bertahan adalah dengan melakukan pengurangan jumlah member dan staf JKT48.

“Di akhir tahun lalu tim manajemen dan para stakeholder telah melakukan diskusi terus-menerus untuk memikirkan cara agar JKT 48 tidak bubar,” jelasnya.

Dalam pengumuman itu, disebutkan juga bahwa JKT48 akan meluluskan 26 member dalam Upacara Kelulusan Khusus JKT48. Acara ini akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.