SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Pesan Bijak Roy Marten untuk Gisel yang Tersandung Kasus Video Syur : Okezone Celebrity

0 36


JAKARTA – Aktor senior Roy Marten turut mengomentari penetapan Gisella Anastasia sebagai tersangka kasus video syur bersama seorang pria berinisial MYD. Sebagai mantan mertua, dia memiliki pesan khusus untuk Gisel. 

“Semua peristiwa terjadi atas seizin Dia. Ada saatnya kita bersedih, ada saatnya pula untuk menangis. Ada saatnya kita gembira dan ada saatnya kita menari,” ujar sang aktor seperti dikutip dari sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta, pada Sabtu (2/1/2021).



Roy Marten percaya, Tuhan sudah merencanakan hal indah untuk Gisel ke depannya. Karena itu, ayah Gading Marten itu berharap, kasus hukum yang dihadapi aktris Laundry Show itu bisa cepat selesai.

“Semuanya indah pada waktuNya. Saya percaya, peristiwa ini akan segera berlalu. Pasti akan berlalu,” ujar aktor Cintaku di Kampus Biru tersebut menambahkan.

Kendati demikian, Roy Marten enggan menanggapi kasus yang dihadapi Gisel lebih lanjut. Ia merasa, tak berhak berkomentar dalam masalah yang berkaitan dengan kehidupan sang putra. “Saya harus bisa membatasi diri untuk tidak terlalu ikut campur dalam urusan keluarga Gading. Kecuali, dia yang meminta.”

Baca juga: Krisdayanti Kuatkan Gisel, Netizen Singgung soal Perselingkuhan

Pada 4 Januari mendatang, pihak Polda Metro Jaya akan kembali memeriksa Gisel dan MYD sebagai tersangka. Menimbang hasil forensik dan pengakuan keduanya, polisi kemudian menaikkan status mereka sebagai tersangka, pada 29 Desember 2020.

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Sebagai pembuat konten asusila, Gisella Anastasia dijerat Pasal 4 ayat 1 Jo Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Dia terancam pidana penjara selama 6 bulan hingga 12 tahun dan denda Rp250 juta-Rp6 miliar.*

Baca juga: Jadi Tersangka Bareng Gisel, Yukinobu Curhat soal Cobaan Hidup



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.