[ad_1] JAKARTA – Wijaya Saputra alias Wijin mencurahkan isi hatinya terkait skandal video syur yang menimpa..." /> [ad_1] JAKARTA – Wijaya Saputra alias Wijin mencurahkan isi hatinya terkait skandal video syur yang menimpa...">

Pesan Wijin untuk Gisella Anastasia: Aku Tak akan Berubah : Okezone Celebrity

Avatar

[ad_1]

JAKARTAWijaya Saputra alias Wijin mencurahkan isi hatinya terkait skandal video syur yang menimpa sang kekasih, Gisella Anastasia. Dia memastikan, tidak akan pernah berubah kepada kekasihnya tersebut.

“Gue pengen bilang ke dia, ‘Sayang, tetaplah kuat. Tuhan pasti tetap menjaga kamu, apapun yang terjadi.’ Aku enggak akan berubah apapun yang terjadi,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Boy William, Senin (11/1/2021). 

Tak hanya berjanji tidak akan berubah hati, pria 35 tahun tersebut juga mengungkapkan keinginannya untuk menikahi ibu satu anak itu. Meski, dia tak bisa memastikan kapan keinginan itu akan diwujudkannya. 

Namun satu yang pasti, mantan kekasih Agnez Mo itu percaya bahwa Gisel merupakan perempuan dan pendamping hidup tertepat untuknya. Dia menilai, mereka bisa saling menguatkan sebagai pasangan. 

Baca juga: Wijin Ungkap Sering Traktir Gisel Selama Pacaran

“Bagi gue, Gisel punya hati yang entah bagaimana membuat gue yakin saja sama dia,” tutur Wijin menambahkan. 

Sementara itu, polisi mewajibkan Gisella Anastasia menjalani wajib lapor setelah diperiksa sebagai tersangka, pada 8 Januari silam. Hari ini (11/1/2021), dia menjalankan wajib lapor pertamanya di Polda Metro Jaya. 

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Kepada awak media yang menemuinya, dia mengaku, tak tahu sampai kapan harus menjalani wajib lapor. “Enggak tahu. Saya ngikut saja,” tutur Gisella Anastasia.*

Baca juga: Raja dan Ratu Semakin Mesra, Rating Mr. Queen Melejit 

[ad_2]

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.