SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Pledis Entertainment Sampaikan Kabar Terbaru tentang Rumor Bullying Mingyu Seventeen | Tenasia

0 27



Pada 21 Maret, Pledis Entertainment merilis pernyataan tambahan tentang penyelidikan terhadap rumor bullying di masa sekolah oleh  Mingyu Seventeen.

Berdasarkan pernyataan Pledis Entertainment, mereka diketahui telah menghubungi orang yang menulis postingan online tentang bullying Mingyu (A) dan menemukan kejanggalan bahwa ternyata A yang menulis postingan layaknya saksi, ternyata tidak terlibat langsung dalam peristiwa tersebut. Selain itu, Pledis Entertainment juga mengonfirmasi hal tersebut.

Hingga saat ini, agensi telah menyelesaikan semua diskusi dan kontak dengan orang-orang yang dapat diidentifikasi terkait dengan masalah tersebut dan akan menyampaikan pembaruan lebih lanjut jika ada informasi tambahan.

Kasus ini mencuat pada 22 Februari lalu dimana seseorang mengunggah tulisan online dan mengklaim pernah menjadi korban bullying Mingyu selama sekolah dasar dan menengah, yang salah satunya Mingyu dituduh menertawai korban saat di bully dan melemparnya dengan kaleng minuman. Meski telah dibantah, namun Pledis Entertainment turut menghentikan aktivitas Mingyu dan mencari tahu kebenaran atas kasus ini hingga merilis pernyataan resmi pada 21 Maret.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.