SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Polisi Lakukan Penyelidikan atas Lelucon Seksual Park Na Rae, Netizen Korea Tak Terima – Korea

0 11



Image source : star profile tistory

Polisi telah melakukan penyelidikan terhadap penyiar ternama, Park Na Rae, yang menyebabkan kontroversi atas pelecehan seksual dalam penampilannya di program web “Hey, Na Rae.”

Kantor Polisi Gangbuk di Seoul mengatakan pada tanggal (30/4) bahwa pihaknya baru-baru ini menerima tuduhan terkait dengan “kontroversi pelecehan seksual” Park Na Rae dan memulai penyelidikan.

Park Na Rae terlibat dalam kontroversi atas pernyataan dan tindakan pelecehan seksualnya saat mengganti pakaian boneka pria dalam video “Hey, Na Rae EP.2” yang diposting di saluran YouTube resmi Studio Waffle pada (23/3) lalu.

Image source : chosun.com

Tim produksi telah mengubah video yang bersangkutan ke status privasi dan membuat permintaan maaf resmi, tetapi kritikan terhadap Park Na Rae terus berlanjut, membuatnya hengkang dari program pada (25/4). Youtuber Hey Jini, yang tampil bersama Park Na Rae, juga merilis permintaan maaf dengan tulisan tangannya.

Seorang petugas polisi berkata, “Video tersebut telah dihapus dari YouTube, tetapi kami akan memeriksa apakah perilaku Park Na Rae tergolong sebuah kejahatan dan jika iya, kami akan memeriksa itu termasuk jenis kejahatan apa.”Sehubungan dengan penyelidikan terhadap Park Na Rae, banyak netizen Korea yang tercengang dan tidak menyetujuinya. Mereka berkomentar, “Ini terlalu berlebihan”, “Sejak kapan kalian melakukan penyelidikan hanya karena ini?”, “Nggak masuk akal…. Kenapa tidak investigasi para kriminal yang sudah jelas kejahatannya?”, “Sungguh, ini sangat lucu seperti acara komedi”, “aku ingin tahu siapa yang melaporkannya…”, “Bagaimana dengan para Youtuber aneh lainnya?” dan sebagainya.

Translator : Suci A.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.