SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Positif Covid-19, Giring Ganesha Berpisah dari Keluarga di Perayaan Tahun Baru : Okezone Celebrity

0 36


JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha. Dia harus merayakan pergantian tahun baru 2021 terpisah dari keluarganya.

Pasalnya pria 37 tahun tersebut dinyatakan terpapar virus corona (Covid-19). Kabar tersebut dibagikan oleh istrinya, Cynthia Ganesha di Instagram pribadinya.



Melalui unggahan tersebut, Giring diketahui telah menjalani isolasi mandiri selama 11 hari di rumahnya.

Baca Juga:

Giring Ganesha Santai Niat Jadi Presiden RI Dicibir Netizen

Giring Boyong Keluarga Liburan ke Sentul, Nikmati Pesona Curug Leuwi Hejo

“Tahun baru kali ini berbeda, walaupun satu rumah tapi aku dan anak-anak tidak bisa memeluk dan mencium Mas Giring secara langsung, karena Mas Giring masih menjalani isolasi mandiri positif Covid-19. Kita merayakannya bersama walaupun mas Giring hanya bisa melihat kita lewat jendela atas,” tulis Cynthia di Instagram.

Cynthia juga membagikan foto saat sedang merayakan pergantian tahun baru bersama anak-anaknya. Tak lupa, dia juga membagikan momen kala tengah melakukan video call bersama sang suami. Meski terpisah mereka tetap kompak mengenakan piyama warna senada.

Cynthia kemudian mengungkapkan kondisi terkini sang suami yang menurutnya jauh lebih baik. Dia pun berharap untuk kesembuhan Giring.

“Doa dan harapanku di pergantian tahun ini : Ya Allah sembuhkanlah suamiku, segera angkatlah penyakit didalam tubuhnya dan berikanlah kami semua kesehatan. Semoga doaku ini di ijabah, Amin. Selamat tahun baru 2021 semua,” pungkasnya.

Unggahan tersebut pun turut dikomentari Giring. Dia mengaku sangat merindukan istri dan anak-anaknya. “I miss you guys,” tulisnya.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.