SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Poster Utama “Youth of May” Tampilkan Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, dan Geum Sae Rok Dirilis | Korea

0 12



Youth of May  merupakan drama mengisahkan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si), yang saling jatuh cinta  di tengah pusaran peristiwa yang terjadi pada Mei 1980, periode historis yang terjadi di Korea Selatan.

Mengambil latar tahun 1980-an, dikisahkan Hwang Hee Tae, mahasiswa kedokteran Universitas Nasional Seoul, namun akhirnya kembali ke kampung halaman setelah mengalami insiden traumatis. Sementara Kim Myung Hee, seorang perawat yang tiga tahun terakhir telah melalui segala macam kesulitan. Di samping itu ia merupakan tulang punggung keluarga.

Selain dua karakter utama, drama ini juga dibintangi Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok. Lee Sang Yi akan berperan sebagai Lee Soo Chan, putra keluarga kaya yang kembali setelah belajar di Prancis dan membuat kontrak berbahaya dengan keluarga Hwang Hee Tae. Sementara Geum Sae Rok berperan sebagai Lee Soo Ryun, adik perempuan Lee Soo Chan yang menemukan hidupnya berjalan ke arah yang sama sekali tidak terduga saat mencoba membantu temannya Kim Myung Hee mencapai mimpinya.

Dalam poster yang baru dirilis, keempat karakter itu berdiri bersama dalam satu bingkai, tetapi mereka semua menatap ke arah yang berbeda — mengisyaratkan nasib mereka yang tidak selaras. Alih-alih muncul dalam pergolakan cinta muda, keempat petunjuk itu tampaknya hilang dalam pikiran, tersiksa oleh perjuangan hidup masing-masing.Youth of May dijadwalkan tayang perdana pada 3 Mei mendatang.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.