Connect with us

Hi, what are you looking for?

RAGAM

Profil Aktor Korea dengan Bayaran Termahal Favorit Pembaca Ten Indonesia : Lee Min Ho – Korea

[ad_1]


Hi, pembaca Ten Indonesia!

Seperti biasa, setiap Hari Jumat Ten Indonesia akan membahas tentang profil artis pemenang polling dalam instagram Ten Indonesia. Kali ini, Lee Min Ho menjadi pemenang sebagai aktor dengan bayaran termahal favorit pembaca Ten Indonesia. Siapa sih yang tidak kenal Lee Min Ho? Bahkan, non K-lovers pasti tahu kalau Lee Min Ho adalah nama salah satu aktor K-Drama, yang digemari di seluruh dunia.

Dari pada penasaran, langsung saja simak profil Lee Min Ho di bawah ini!

Image source : The Qoo

Lee Min Ho adalah bintang K-drama yang paling banyak diikuti di Instagram (23,9 juta dan terus bertambah), sementara popularitas regionalnya yang luar biasa dan kemampuannya untuk membuat para penggemar bertekuk lutut tidak dapat disangkal. Mulai dari jaman Boys Before Flowers dan City Hunter hingga drama The King : Eternal Monarch, popularitas dan kelayakan komersial bintang berusia 33 tahun itu terus meningkat. Lee Min Ho merupakan salah satu aktor dengan bayaran termahal di tahun 2021, yakni hingga $84.000 per episode.

Biodata

Image source : The Qoo

Nama : Lee Min Ho

Asal : Korea Selatan

Tanggal Lahir : 22 Juni 1987

Tinggi : 187cm

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berat : 71kg

Golongan Darah : A

Agensi : MYM Entertainment

Masa kecil

Image source : The Qoo

Di antara teman-teman sebayanya di masa taman kanak-kanak, Lee Min Ho memiliki tubuh yang paling tinggi dan ia merupakan anak yang hobi bermain sepak bola. Bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola, Lee Min Ho juga dikabarkan terdaftar dalam sekolah sepak bola milik atlet timnas Cha Bum Kun. Di masa kecilnya, Lee Min Ho memiliki kulit yang sedikit gelap, sehingga ia mendapat julukan sebagai kkamdungie (si gelap).

Image source : The Qoo

Bintang Hallyu

Image source : The Qoo

Lee Min Ho adalah aktor Korea Selatan dengan visual menawan dan postur tubuh sempurna bak model profesional. Ia menyelesaikan pendidikannya di Universitas Konkuk  dan melanjutkan S2 di Universitas Kookmin. Lee Min Ho memulai debutnya tahun 2006 melalui drama SBS Secret Campus dan mulai memperkenalkan jati dirinya kepada publik.

Image source : The Qoo

Tiga tahun setelah debutnya, Lee Min Ho meraih popularitas berkat karakternya sebagai pemeran utama di drama Boys Before Flowers pada 2009. Saat itu, rambut keriting khas karakter Goo Joon Pyo langsung viral, membuat banyak orang menggunakan gaya rambutnya. Bahkan, banyak karakter variety show atau program komedi yang memparodikan karakter Goo Joon Pyo karena dinilai memiliki ciri khas yang unik. Bisa dibilang, drama ini telah memutarbalikkan kehidupan Lee Min Ho langsung ke puncak popularitas selama bertahun-tahun.

Image source : The Qoo

Setelah itu, Lee Min Ho memainkan sejumlah drama, seperti City Hunter, Faith: The Great Doctor, The Heirs, dan sebagainya. Memiliki keterampilan akting dan pesona yang menonjol,  tak heran jika semua drama yang dibintanginya berakhir sukses.

Lee Min Ho juga menunjukkan popularitasnya sebagai bintang iklan. Citranya yang tampan dan ceria, membuatnya tak hanya membintangi iklan produk kosmetik dalam negeri, tetapi juga iklan coklat brand mewah dari luar negeri, membuktikan dirinya sebagai aktor hebat dengan visual yang diakui hingga mancanegara.

Image source : The Qoo

Kisah Cinta

Image source : The Qoo

Meskipun Lee Min Ho merupakan bintang Hallyu dengan segala kesibukan, nyatanya Lee Min Ho memiliki waktu untuk menjalin asmara dengan beberapa wanita yang pernah dilaporkan oleh media Korea. Artis Kang Min Kyung, Yoon Ina, Park Min Young hingga Bae Suzy merupakan beberapa nama wanita yang dikabarkan pernah mengisi hatinya. 

Image source : The Qoo

Lee Min Ho dan Suzy pernah menjalankan hubungan asmara selama 3 tahun, yakni sejak tahun 2015 ketika muncul beberapa foto paparazzi yang memperlihatkan keduanya sedang nge-date di luar negeri. Sayang, hubungan keduanya telah kandas karena kesibukan masing-masing dan memutuskan untuk mendukung satu sama lain sebagai senior-junior.

Kecelakaan

Image source : The Qoo

Lee Min Ho dikenal sebagai teman dekat aktor Jung Il Woo. Jung Il Woo berperan dalam High Kick! dan Lee Min Ho berperan dalam film lain. Setelah itu, keduanya mengalami kecelakaan mobil saat hendak bermain ke pantai. Jung Il Woo bersikeras untuk  tetap syuting meskipun masih dalam masa perawatan, sementara Lee Min Ho menderita efek samping serius hingga harus dirawat hingga 7 bulan lamanya. Akibat musibah tersebut, sejumlah pekerjaan terpaksa dibatalkan. 

Film

Image source : The Qoo

Bounty Hunters (2016) 

Gangnam Blues (2015) 

Our School’s E.T. (2008)

Public Enemy Returns (2008)

Drama

Image source : The Qoo

The King: Monarch of Eternity (2020)

The Legend of the Blue Sea (2016)

The Heirs (2013)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Faith (2012)

City Hunter (2011)

Personal Taste (2010)

Boys Before Flowers (2009)

But I Don’t Know too (2008)

I am Sam (2007)

Mackerel Run (2007)

Secret Campus (2006)

Recipe of Love (2005)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sharp 1 (2003)

Romance (2002)

Image source : The Qoo

Source : (1) (2) (3)



[ad_2]

Sumber Berita

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kamu Juga Mesti Baca Ini

SELEBRITI

Aksi sosial di kalangan para selebritis kini memang sudah biasa. Tak sedikit dari para publik figur Tanah Air yang berusaha menunjukkan kegiatan sosial ....

BINGKAI

GRATIS : ☛ https://bit.ly/2CGcqKY HEBOH, 7 ARTIS BERSEDIA MASUK NERAKA | BERITA SELEBRITI TERBARU HARI INI hallo selamat datang, channel … source

BINGKAI

Selamat datang ke BIODATA SELEBRITI! Kali ini kita tampilkan seorang pelakon otai wanita drama Malaysia, Rosnah Johari. Beliau telah aktif berlakon sejak … source

SELEBRITI

Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia. Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita. source

Advertisement
close