SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Proses Panjang Vebby Palwinta Melahirkan Anak Pertama : Okezone Celebrity

0 16


JAKARTA – Pesinetron Vebby Palwinta mengisahkan cerita di balik kelahiran putra pertamanya, Ali Razi Bawazier, pada 6 Januari silam. Dia mengaku, persalinan yang awalnya diagendakan secara normal itu sempat membuatnya panik, tegang, haru, antusias sekaligus bahagia.

Tanda-tanda akan melahirkan mulai dirasakan sang aktris, pada Selasa (5/1/2021) dini hari. Dia kemudian bergegas menghubungi dokter dan bertanya apa yang harus dilakukan mengingat dia sudah mengeluarkan flek.  



Atas saran dokter, Vebby Palwinta kemudian masuk rumah sakit. “Alhamdulillah, sekitar pukul 12.00 WIB masuk pembukaan 1. Tapi sampai pukul 16.00 WIB belum ada tanda-tanda kenaikan bukaan,” ujarnya lewat Instagram, pada 9 Januari 2021. 

Untuk mempercepat proses persalinan, istri Razi Bawazier itu kemudian diinduksi yang berlangsung hingga 6 Januari 2021, pukul 01.00 WIB. Meski merasakan kontraksi setiap 10 menit, namun Vebby masih bertahan di pembukaan 4. 

Perlahan, kondisi sang aktris menurun karena kelelahan. Hingga akhirnya, tim medis dan keluarga sepakat untuk melakukan operasi caesar pada Rabu (6/1/2021), pukul 02.00 WIB. 

Baca juga: Potret Gemas Baby Ali Razi Bawazier, Putra Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Vebby Palwinta.

“Yang ada dalam pikiranku saat itu bukan lagi keinginan untuk bisa melahirkan normal. Aku hanya ingin Ali baik-baik saja. Masya Allah nak, kamu hebat banget kok sudah bantuin Amma cari jalan keluar ya, hanya saja memang qadarullah takdirnya harus operasi,” tuturnya lagi. 

Dalam unggahan tersebut, Vebby Palwinta juga memberikan tribute khusus untuk sang suami. Dia yang awalnya takut sang suami akan pingsan melihat darah justru menjadi orang yang menenangkan dan menguatkan dirinya di ruang operasi. 

Vebby Palwinta dan suami.

“Akhirnya, dia menemani aku (operasi) dari awal sampai akhir dan selalu menguatkan aku. Terima kasih ya sayang,” tutur Vebby Palwinta dalam unggahannya.*

Baca juga: GOT7 Tinggalkan JYP, Mark Tuan Unggah Pesan Haru untuk Ahgase



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.