SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Putri Delina Dituding Ambil Harta Peninggalan Lina, Rizky Febian Angkat Bicara : Okezone Celebrity

0 23


JAKARTA – Kisruh harta warisan antara suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule terus bergulir. Bahkan pihak Teddy sempat menuding Putri Delina telah mengambil harta peninggalan mendiang ibunya secara sepihak.

Menanggapi polemik tersebut, sang kakak, Rizky Febian pun angkat bicara. Dia menilai bahwa tudingan tersebut tidak benar.

“Jadi aku mewakili Putri, kasihan kan dia jarang ngomong karena anaknya juga pemalu. Ketika statement mengambil aja itu udah salah sebenarnya,” tutur Rizky Febian seperti dikutip dari KH Entertainment, Minggu (20/12/2020).

Baca Juga: Sentil Teddy, Rizky Febian: Dia Seorang Bapak Harusnya Bisa Menafkahi Anaknya

Terlebih menurut pelantun Cuek tersebut Putri memiliki kuasa dari ibunya untuk menjaga harta peninggalannya itu.

“Kenapa Putri ngambil semuanya karena berpatuh pada surat kuasa dan juga omongan secara verbal yang disaksikan pak Ecet dan pengacara mama. Itu udah jelas lebih dari satu orang sudah disahkan,” katanya menambahkan.

Tak hanya sampai disitu, Rizky juga menduga surat kuasa di dalam dokumen yang dipermasalahkan juga hilang. Sehingga adiknya berusaha untuk melindungi aset tersebut dari pihak yang tak bertanggung jawab.

“Awalnya ada surat kuasa, surat kuasanya hilang, ada ketakutan disitu. Karena bukan hak Putri saja disitu, ada hak adik-adiknya,” kata Rizky

Meski tak menuduh, Rizky juga mengungkapkan bahwa Teddy sempat dua kali mendatangi bank di mana dokumen tersebut disimpan.

 

“Intinya (Teddy) meminta bagian di ahli waris enggak bisa dong, karena itu kerja keras kita dari dulu sama mama. Tapi untuk dede Bintang kita pasti akan kasih,” ungkapnya.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.