SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Rahasia Sumur Misterius Terkuak, Rating Mr. Queen Turun Tipis : Okezone Celebrity

0 23


SEOUL – Drama Mr. Queen masih mempertahankan posisinya sebagai pemimpin rating di platform TV kabel pada akhir pekan. Meski turun tipis dibandingkan pekan lalu, namun rating Episode 9 masih berada di kisaran 12 persen. 




Nielsen Korea mencatat, drama yang diperankan Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun itu mengumpulkan rating 12,1 persen dengan titik tertinggi 13,9 persen. Sementara pekan lalu, rating drama ini di angka 12,7 persen. 

Meski turun tipis, namun Mr. Queen juga mencatatkan rekor baru di demografi penonton usia 20 hingga 49 tahun. Pada rentang usia itu, rating penonton mencapai 7,5 persen dengan titik tertinggi 8,5 persen. 

Dalam Episode 9, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) diceritakan mencium Ratu Cheorin (Shin Hye Sun) yang tengah mabuk berat. Hal itu dilakukan raja untuk bisa lepas dari pantauan Kim Byeong In (Na In Woo).

Mr. Queen. (Foto: tvN)

Baca juga: Ratu Gagal Bunuh Diri, Rating Mr. Queen Naik Tipis

Setelah kembali menidurkan ratu, Raja Cheoljong kembali mencari keberadaan buku yang sengaja disimpan sang ayah mertua, Kim Moon Geun (Jeon Bae Soo). Mengetahui buku tersebut ternyata disembunyikan di sumur, raja menunda kembali ke istana.

Hingga pada suatu malam, raja memutuskan masuk ke dalam sumur yang ada di halaman rumah keluarga Kim. Di sinilah rahasia di balik masa lalu raja, Ratu Cheorin, dan selir Jo Hwa Jin akhirnya terkuak. 

Sementara itu, drama The Uncanny Counter yang ditayangkan OCN mendapatkan rating 8,7 persen dan titik tertinggi 9,8 persen. Sementara drama JTBC, Hush harus puas hanya dengan rating 2,3 persen. 

Hush. (Foto: JTBC)

Angka hampir serupa ditunjukkan drama TV Chosun, The Goddess of Revenge yang mendulang rating 2,2 persen. Sementara itu di platform TV Nasional, drama KBS 2TV, Homemade Love Story masih kuat dengan rating 25,2 persen dan 30,9 persen. 

Sementara Delayed Justice yang ditayangkan SBS hanya mampu membukukan 5,4 persen pada penayangan 9 Januari 2021.*

Baca juga: SBS Umumkan Jadwal Tayang Resmi The Penthouse 2



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.