SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Rahasia The Godfather dan Francis Ford Coppola

0 25



Rahasia The Godfather dan Francis Ford Coppola


SelebritisNews.com – Sutradara, produser dan penulis Francis Ford Coppola berbagi pengalamannya di dunia film kepada penggemar film di Indonesia melalui acara Mola Living Live, Jumat (22/01/2021).

Coppola telah meraih lima piala Oscar, enam piala Golden Globe Awards, dua penghargaan di Palmes d’Or dan satu penghargaan di British Academy Film Awards (BAFTA).

Filmnya yang dianggap sebagai tonggak kesuksesannya karena meraih banyak penghargaan adalah trilogi “The Godfather”, yang rilis tahun 1972, 1974 dan 1990.

Coppola dikenal sebagai sineas yang berani mengambil risiko, dan tidak jarang membuatnya hampir dipecat oleh perusahaan film. Keinginannya untuk selalu mendapatkan hasil sempurna beberapa kali tidak sejalan dengan kebijakan perusahaan film.

Namun, ia sukses membuktikan lewat karya karyanya dimana film “The Godfather” menjadi slaah satu film terbaik dalam sejarah, dan Coppola menjadi panutan bagi sineas manapun.

Kini, Coppola tengah menggarap film “Megalopolis”, yang sudah ia tulis plotnya selama bertahun-tahun. Coppola menuliskan “Megalopolis” sebagai film futuristik yang menggambarkan masa depan yang indah, positif, dan visioner. Di usianya yang ke-81, Coppola berharap masih bisa menyelesaikan proyek ambisiusnya ini.


Photo Credit: Dua pembuat film paling ikonik di Hollywood dan salah satu aktornya yang paling terkenal Al Pacino, 79, Francis Ford Coppola, 80, dan Martin Scorsese, 76, mengobrol di belakang panggung di Penghargaan Film Hollywood Tahunan ke-23. GETTY IMAGES

Didik Fitrianto
Latest posts by Didik Fitrianto (see all)





Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.