SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Ramai Tuduhan Minum Di Bawah Umur dan Kekerasan di Sekolah, Park Chorong APINK Tulis Surat Panjang di Instagram | Tenasia

0 24

[ad_1]

Park Chorong APINK meminta maaf atas tuduhan minum minuman keras ketika masih di bawah umur. Namun, ia tetap membantah tuduhan adanya kekerasan di sekolah.

Melalui instagram pribadinya pada (6/4) lalu, Park Chorong menulis surat panjang tentang tuduhan minum di bawah umur dan tuduhan kekerasan sekolah baru-baru ini. Dia meminta maaf karena minum di bawah umur tetapi membantah semua tuduhan kekerasan di sekolah.

Halo, ini Park Chorong.

Saya minta maaf telah menyapa kalian dengan fakta yang tidak menyenangkan.

Pertama-tama, sebelum menjelaskan kejadian baru-baru ini, saya meminta maaf terkait foto-foto saya ketika minum saat masih di bawah umur.

Saya menyakiti semua orang yang mendukung saya karena perilaku saya yang bodoh dan salah di masa lalu.

Saya dengan tulus meminta maaf tanpa alasan apa pun.

Kejadian yang baru-baru ini diketahui dimulai dari akhir Februari dan telah berlangsung sekitar satu bulan.

Saya sudah berusaha keras untuk berkomunikasi dengan lancar, tapi saya minta maaf karena tidak bisa melakukannya.

Saya membaca informasi dan wawancara terkait dengan saya yang dilaporkan kemarin. Meskipun ini telah menjadi masalah besar karena kesalahpahaman satu sama lain, saya masih ingat bagaimana saya menghabiskan waktu dengan teman-teman saya dari sekolah dasar hingga sekolah menengah dan kami bermain bersama. Jadi saya merasa lebih tertekan dan rasanya tak terungkapkan.

Namun, saya ingin mengulangi sekali lagi bahwa tentang ketidakbenaran yang telah menyebar, saya sepenuhnya tidak bersalah sampai akhir.

Saya tidak pernah, pada titik mana pun, menampar wajah Kim seperti yang dia klaim, melepas pakaiannya, atau melakukan kekerasan terhadapnya. 

Sehubungan dengan masalah ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya membuktikan ketidakbersalahan saya melalui kesaksian dari mereka yang hadir pada saat itu dan transkrip panggilan telepon saya dengan Ms. Kim.

Terakhir, saya sangat menyakiti para penggemar yang mendukung saya selama 10 tahun.

Saya takut kata-kata dan tindakan tulus saya akan membuat saya merasa palsu karena kejadian ini, dan saya takut akan mengecewakan penggemar yang percaya dan mendukung saya.

Saya minta maaf kepada semua member, penggemar, perusahaan dan semua orang yang membantu saya.

Saya meminta maaf karena membagikan berita ini dengan penggemar dan member pada ulang tahun ke-10 kami, dan saya menundukkan kepala dengan permintaan maaf yang tulus.”

[ad_2]

Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.