SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Red Velvet Tampil di Konser SMTOWN, Netizen Terpecah : Okezone Celebrity

0 13


SEOULRed Velvet mencuri perhatian warganet ketika SM Entertainment merilis daftar penampil dalam konser SMTOWN Live Culture Humanity. Pasalnya, konser yang akan digelar pada 1 Januari 2021 itu menjadi panggung perdana grup tersebut setelah skandal perilaku buruk sang leader, Irene. 

Meski tak diketahui jelas apakah grup itu akan tampil berlima atau hanya dengan empat member, netizen tampak bereaksi atas unggahan SM Entertainment tersebut. 

Beberapa tampak menolak Irene tampil bersama grupnya. “Aku benci melihat dia tampil di atas panggung bersama empat member Red Velvet lainnya,” ujar seorang pengguna Twitter. 

“Tak bisakah Red Velvet berpromosi tanpa Irene untuk sementara waktu?” ujar netizen lainnya seperti dikutip dari Allkpop, Senin (28/12/2020). 

Meski begitu tak sedikit warganet yang membela Irene. “Aku setuju bahwa Red Velvet tak bisa berpura-pura bahwa tak terjadi sesuatu. Tapi, mereka tidak melakukan sesuatu yang ilegal. Terus kenapa?” ujar lainnya.

Red Velvet. (Foto: Dispatch)

Sementara pengguna Twitter lainnya mengungkapkan, “Kalian tak bisa menendang Irene keluar dari Red Velvet hanya karena tak menyukainya. Kalau kalian tidak suka, jangan menonton penampilan mereka.”

Baca juga: Penampilan Perdana Irene Red Velvet Usai Kontroversi Perilaku Buruk

Irene Red Velvet menuai kritik pedas publik setelah seorang editor bernama Kang Kook Hwa membongkar perilaku buruk seorang idol lewat Instagram. Penyanyi 29 tahun itu lalu mengonfirmasi bahwa idol dalam unggahan sang editor adalah dirinya. 

Irene Red Velvet. (Foto: Dispatch)

Dalam penjelasannya, Irene Red Velvet mengaku, sudah meminta maaf secara langsung kepada Kang Kook Hwa. Dia memastikan, mereka sudah menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.*

Baca juga: Tahun Depan, Audi Marissa dan Suami Pindah ke Taiwan



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.