SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Rhoma Irama di Mata Anak: Superstar yang Sayang Keluarga : Okezone Celebrity

0 34


JAKARTA – Pedangdut veteran Rhoma Irama kedatangan dua putranya, Vicky Rhoma dan Ridho Rhoma di Mega Konser Long Live The King Soneta 50 Tahun, pada Jumat malam (11/12/2020). 

Konser itu, sekaligus memeringati ulang tahun sang Raja Dangdut yang ke-74. Kedua putra Rhoma pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ayah. 

Mereka sekaligus menggambarkan sosok Rhoma Irama di mata mereka. Bagi Ridho, sang ayah seorang superstar di atas panggung. 

Namun ketika di rumah, pelantun Mirasantika itu berubah menjadi sosok hangat di tengah keluarganya. Hal itu, menurut Ridho, membuat sang ayah tak berjarak dengan anak-anaknya. 

“Beliau itu suka sharing dan ngobrol. Apa saja bisa diobrolin sama papa, dari agama sampai politik. Papa itu paket komplet: superstar dan family man,” katanya menambahkan. 

Baca juga: Duet Manis Rhoma Irama dan Ardhito Pramono di Mega Konser RCTI

Hal senada diungkapkan sang kakak, Vicky Rhoma. Ia menyebut, Rhoma Irama adalah sosok humoris ketika bersama keluarga. 

Mega Konser Rhoma Irama dan Soneta. (Foto: RCTI)

“Papa bisa menjadi guru dan sahabat juga. Banyak orang mengira papa orangnya kaku. Tapi sebenarnya, dia suka bercanda,” ujar Vicky. 

Mega Konser Long Live The King 50 Tahun Soneta dimeriahkan sejumlah bintang, dari Ardhito Pramono, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Denny Caknan, Marion Jola, dan rapper Iwa K.*

Baca juga: Reaksi Istri Ketika Arya Saloka Dituding Berselingkuh



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.