SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Rizky Billar: Dengan Izin Allah Saya Ingin Jadi Bagian Keluarga Dede Lesti Kejora : Okezone Celebrity

0 15



RIZKY Billar telah melamar Lesti Kejora. Ia beserta keluarga besarnya berkunjung kr Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).

Sesampainya di lokasi acara, keluarga Rizky Billar terlihat disambut oleh keluarga Lesti. Bahkan tarian khas Sunda tampak mendampingi kedua keluarga tersebut menuju pelaminan.

Setelah acara sambutan dari masing-masing keluarga, beberapa pertanyaan tampak diajukan untuk Billar. Hingga akhirnya Lesti terlihat digandeng oleh dua anak perempuan menuju ke hadapan Rizky Billar.

Kagum dengan kecantikan Lesti, Billar sempat terdengar memuji. Setelahnya, ia terdengar langsung mengutarakan maksud dan tujuannya, yakni untuk melamar Lesti.

“Sekiranya dengan izin Allah, dengan izin bapak, izin dede, semoga saya dan keluarga saya nantinya bisa menjadi bagian dari keluarga bapak juga,” jelas Rizky Billar.

“Saya ingin menyempurnakan separuh agama saya, saya akan menikah dan saya rasa kamu adalah orang yang tepat buat saya. Insyaallah. Saya ingin kita dalam ikatan pernikahan,” lanjutnya.

Pertanyaan Billar pun langsung dijawab oleh Lesti. Dengan memohon restu dari orang tua, pelantun Bismillah Cinta tersebut akhirnya menerima lamaran Billar.

“Karena kakak adalah sosok laki-laki pertama kali dan yang terakhir mungkin yang meminta langsung kepada cinta pertama dedek yaitu bapak, jadi dengan senang hati, insya allah mudah-mudahan dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak. Bisa jadi istri yang selalu nurut sama kakak, dan terima kasih karena kakak sudah memilih dede untuk menjadi istri kakak, jadi insya Allah dedek mau jadi istri kakak,” ungkap Lesti.

“Bismillah, iya dede terima,” jawabnya sambil menangis menahan haru.

Usai lamarannya diterima, Rizky Billar terlihat menyanyikan lagu spesial berjudul Melamarmu yang dipopulerkan oleh Badai Romantic Project untuk sang pujaan hati. Bahkan ke-12 groomsmen Billar tampak terlihat berbaris mengantarkan cincin yang akan disematkan oleh ibunda Billar ke jari manis Lesti.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.