SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Russo Brothers Kembali Rilis Trailer Film Cherry : Okezone Celebrity

0 38


LOS ANGELES – Sutradara Joe dan Anthony Russo atau yang lebih dikenal sebagai Russo Brothers kembali membuat penggemar penasaran dengan kembali merilis potongan gambar film Cherry lewat Twitter, pada 14 Januari 2021.

Bersama unggahan tersebut, Russo Brothers mengumumkan perilisan trailer baru film Cherry, pada 15 Januari 2021. Proyek ini merupakan adaptasi dari novel berjudul serupa karya Nico Walker.



Kisahnya tentang Cherry, seorang petugas medis tentara Angkatan Darat yang menderita gangguan stres pascatrauma (PTSD). Kondisi itu membuatnya kecanduan obat-obatan dan memiliki banyak utang.

Ingin lepas dari kondisi tersebut, dia menyusun rencana untuk merampok sebuah bank. Aktor Spider-Man, Tom Holland dipercaya Russo Brothers untuk menghidupkan peran Cherry dalam film tersebut.

Dalam film itu, aktor 24 tahun tersebut beradu akting dengan Ciara Bravo, Jack Reynor, Kelli Berglund, Thomas Lennon, Adam Long, Jeff Wahlberg, Michael Gandolfini, dan Pooch Hall.

Film Cherry.

Baca juga: Terciduk di Toko Kostum, Rumor Tobey Maguire Gabung Spider-Man 3 Makin Kencang

Joe Russo menilai, salah satu kekuatan film arahannya itu terletak pada kepiawaian Tom Holland dalam menghidupkan karakter Cherry. “Dia menurunkan lebih dari 13 kilogram berat badannya untuk film ini,” ujar sang sutradara seperti dikutip dari Comic Book, pada Senin (18/1/2021).

Tak hanya itu, Russo juga memuji dedikasi Tom Holland dalam mendalami karakternya. Dia menyebut, aktor 24 tahun tersebut melakukan riset terkait kehidupan para pemadat, pengidap PTSD, termasuk tentara.

Film Cherry.

Sesuai jadwal, film Cherry akan tayang secara offline dan online. Di bioskop, film ini akan memulai debutnya pada 26 Februari 2021, sementara Apple TV+ akan menayangkan film ini mulai 12 Maret mendatang.*

Baca juga: Kim So Hyun Teken Kontrak Eksklusif dengan Agensi Jun Ji Hyun



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.