SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Sah! Goo Hara Act Diperkenalkan, Ibu Kandung Sudah Bawa 40 Persen Warisan Goo Hara | Korea

0 16



Goo Hara Act akhirnya diperkenalkan setelah melalui musyawarah oleh Dewan Negara. Pada 29 April, Seo Young Gyo dari Partai Demokrat mengumumkan bahwa Basic Health Family Plan ke-4, dimana salah satunya terdapat Goo Hara Act sebagai pembahasan, telah diselesaikan oleh Dewan Negara pada 27 April lalu. Basic Health Family Plan ke-4 yang dipimpin oleh Presiden merupakan dasar bentuk mempromosikan kebijakan keluarga untuk lima tahun ke depan.

Goo Hara Act merupakan undang-undang kesejahteraan masyarakat yang didukung lebih 100.000 petisi dari masyarakat. Namun sayangnya, undang-undang tersebut tidak disahkan Majelis Nasional.

Tahun lalu, ibu kandung Goo Hara menuntut setengah dari warisan Goo Hara meskipun dan tidak memenuhi hak membiayai tunjangan anak selama lebih dari 10 tahun setelah perceraian. Kakak kandung Goo Hara mengajukan permintaan untuk keputusan pembagian harta warisan terhadap ibunya. Namun akhirnya, keluarga Goo Hara membagi warisan 6 banding 4 kepada ibunya.

Seo Young Gyo mengatakan bahwa Goo Hara Act dapat menjadi dasar promosi kebijakan keluarga. Orang tua yang menelantarkan anak-anak mereka dan tidak membesarkan mereka anak-anak dilecehkan atau diabaikan, tidak diperbolehkan untuk mendapatkan hak harta dari anak mereka.

Sumber (1), translation by Aisha



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.