SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Salmafina Bahas Orang yang Buat Ia Dihujat 3 Tahun Lalu, Sindir Alvin Faiz? : Okezone Celebrity

0 11


JAKARTA – Salmafina Sunan tiba-tiba menuliskan pesan menohok di Instagram pribadinya. Dia membahas terkait orang yang sempat membuat dirinya dibully 3 tahun silam.

“Memang kalau Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang-panjang sampai bikin saya dibully habis-habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga,” tulis Salmafina seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (31/5/2021).

Baca Juga:

– Kelewat Batas, Larissa Chou: Harusnya Alvin Faiz Menjaga Marwah Sebagai Anak Ulama

– Ogah Tanggapi Konflik Palestina, Salmafina Sunan: Enggak Suka Berisik

Putri Sulung Sunan Kalijaga itu turut menguatkan korban bully. Dia meminta mereka untuk terus bersabar.

“Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir. Jangan ditungguin dan bertanya, ‘Kapan Tuhan balesnya?’ Cukup sabar aja akan kena kok,” tulisnya lagi.

Alvin Faiz

Tak diketahui pasti untuk siapa pesan tersebut ditujukan oleh Salmafina. Namun yang pasti mantan istri Taqy Malik itu sempat mengomentari unggahan Alvin Faiz pada 2017.

Kala itu, Alvin Faiz membahas tentang pernikahan di Instagram pribadinya. Dia juga menyinggung terkait seseorang yang kerap mengumbar masalah rumah tangga di media sosial.

“Ada yang menikah dengan tujuan ‘pacaran halal’ atau ‘ bebas melakukan apa aja’ tanpa persiapan dan mental yang kuat. Akhirnya ketika menikah, dia rapuh, dia jatuh, ada masalah sepele diumbar ke socmed, ada masalah sedikit jadi galau, foto sama pasangannya dihapus lah, atau bahkan posting-posting quotes galau,” tulis Alvin.

Kemudian Salmafina pun menanggapi dengan, “Maksud postingan Anda yang ini apa ya.”

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Seperti diketahui pula Salmafina sempat gagal dalam pernikahannya dengan Taqy Malik. Keduanya juga sempat saling sindir di media sosial. Kini Alvin pun menghadapi hal serupa.

Istrinya, Larissa Chou memilih bercerai usai menikah pada 2016. Penyebab perceraian tersebut diketahui lantaran Alvin tak bisa menjadi sosok suami yang mengayomi. Dia juga disebut telah tidur dengan perempuan lain pada 2019.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.