SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Sebelum Disuntik Vaksin Covid-19, Risa Saraswati Tak Bisa Tidur : Okezone Celebrity

0 19


BANDUNG – Penulis buku, kreator konten dan penyanyi Risa Saraswati menjadi salah satu figur publik yang menjalani vaksin Covid-19. Ia mendapatkan periode awal suntik vaksin di Kota Bandung mewakili kaum muda.

Proses penyuntikan terhadap Risa, barjalan lancar, tidak ada kendala berarti. Risa di suntik vaksin Sinovac buatan China di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKAI) Kota Bandung. Sebelum disuntik, Risa menjalani proses screening oleh petugas medis.



Baca Juga:

Susul Raffi Ahmad, Ariel NOAH dan Risa Saraswati Divaksin Besok

Padu Padan Hijab dengan Outfit Hitam ala Risa Saraswati

“Grogi sih enggak, cuman semalaman enggak bisa tidur aja,” kata Risa bercerita kepada awak media, usai menjalani proses vaksinasi.

Menurut dia, banyaknya informasi yang menyebar di media sosial, membuat dia khawatir. Bahkan, dia sempat khawatir karena menjadi orang pertama yang disuntik vaksin. Sementara dia belum tahu efek vaksin Sinovac ini.

Sebenarnya, kekhawatiran Risa sempat sedikit berkurang, setelah dia mendapatkan penjelasan satu hari sebelum vaksinasi. Apalagi, dengan aktivitas dia yang cukup padat, dikhawatirkan akan membawa virus dari luar.

“Aktivitas saya cukup padat. Saya kerja, bikin konten YouTube , dan lainnya. Termasuk di rumah saya ada ibu saya yang sakit. Sehingga vaksinasi ini diharapkan akan sangat membantu,” jelas dia.

Dia berharap, hal ini bisa menjadi solusi terbaik buat menjaga orang yang ada di rumah dan masyarakat lainnya. Dia minta, masyarakat jangan takut, karena ini untuk menjaga dan membentuk herd immunity.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.