SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Sebut Lucky Perdana Direbut Paksa Pelakor, Veronica Perjuangkan Kebahagiaan Anak : Okezone Celebrity

0 34

[ad_1]

JAKARTA – Konflik rumah tangga Lucky Perdana masih terus bergulir. Setelah menuding sang aktor berzina dengan Lidi Brugman, Veronica menyindir pedas perempuan yang ia anggap merebut suaminya itu lewat unggahan Instagram.

Baca Juga:

Masih Merasa Istri Lucky Perdana, Veronica: Cuma Saya yang Tahu Kebenarannya

Richard Kyle Dekat dengan Dita Meychan, Netizen: Sudah Kuduga dari Lama

“Assalamu’alaikum, Bismillah dengan izin dari Allah SWT, saya menyampaikan statement ini. Wanita baik-baik yang punya HARGA DIRI Tinggi tidak akan ‘MEREBUT PAKSA’ suami orang,” tulis Veronica, mengutip Instagramnya, Sabtu (19/12/2020).

Menurutnya, kehadiran perempuan itu merusak kebahagiaan putranya dan Lucky, Almeer. Anak berusia 2 tahun itu masih membutuhkan cinta kedua orangtuanya.

“Apalagi berani dan tega sampai MERUSAK KEBAHAGIAAN ISTRI & ANAKNYA !! Masha Allah Anak saya masih kecil banget, boleh dikatakan masih bayi ini (Batita) yang tentu saja Masih sangat MEMBUTUHKAN KASIH SAYANG KEDUA ORANGTUANYA. Apalagi kasih sayang dari Daddynya!” ungkapnya.

Veronica pun tak mau berdiam diri. Dia mengaku akan berusaha memperjuangkan kebahagiaan sang putra.

“KEBAHAGIAAN ANAK adalah SEGALANYA bagi saya! Insha Allah, saya tidak akan membiarkan siapapun MERUSAK KEBAHAGIAAN dan MASA DEPAN ANAK saya termasuk Daddynya! Mommy akan memperjuangkan kebahagiaan Almeer! @almeermumtazperdana,” tuturnya.

Sebelumnya, Lucky Perdana telah membalas tudingan berzina yang dilontarkan Veronica dengan santai. Ia mengisyaratkan telah bercerai dari Veronica dan sudah menikah lagi dengan Lidi Brugman.

Lucky Perdana

“Gue enggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gue menghargai Almeer, cinta pertama gue. Menghargai mantan istri, gimanapun juga ibunya anak gue,” tulis Lucky pada Instagram Storiesnya, 15 Desember 2020.

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.