Connect with us

Hi, what are you looking for?

SHOWBIZ

Sedih! Reaksi K-netz Lee Kwang Soo Hengkang dari Running Man Setelah 11 Tahun | Korea

[ad_1]


Image source : KING KONG by Starship

Melalui agensinya, KING KONG by Starship, Lee Kwang Soo mengumumkan pengunduran dirinya dari program SBS Running Man yang telah bersamanya selama 11 tahun. Lee Kwang Soo dilaporkan akan melakukan syuting terakhirnya pada 24 Mei mendatang.

Berikut ini isi pengumuman KING KONG by Starship

Halo, kami KING KONG by Starship

Kami ingin mengumumkan bahwa aktor Lee Kwang Soo akan meninggalkan SBS Running Man setelah syuting terakhirnya pada 24 Mei (Senin).

Lee Kwang-soo terus-menerus menjalani rehabilitasi karena cedera akibat kecelakaan tahun lalu, tetapi ada beberapa bagian yang sulit untuk mempertahankan kondisi terbaiknya saat syuting. Setelah diskusi panjang dengan para anggota, tim produksi, dan agensi setelah kecelakaan itu, Lee Kwang Soo memutuskan untuk memiliki waktu untuk pemulihan kesehatan dan mentalnya.

Sulit untuk membuat keputusan untuk hengkang dari sebuah program yang telah lama bersamanya selama 11 tahun, tetapi keputusan ini diambil guna memanfaatkan waktu pemulihan untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik dalam kegiatan mendatang.

Terima kasih atas perhatian dan cinta yang Anda berikan kepada Lee Kwang Woo melalui Running Man, dan Lee Kwang Soo akan menyapa Anda kembali dengan kondisi yang lebih sehat dan ceria.

Terima kasih.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Image source : wikitree

Sehubungan dengan hal itu, pihak Running Man memberikan keterangannya dengan menyampaikan, “Para anggota dan tim produksi ingin terus bersama Lee Kwang Soo untuk waktu yang lebih lama di Running Man, tetapi sebagai anggota Running Man, pendapat Lee Kwang Soo adalah penting, jadi kami memutuskan untuk menghormati keputusannya setelah melakukan percakapan yang panjang.”

Terakhir, “Kami minta maaf untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Lee Kwang Soo, yang membuat keputusan sulit, dan kami meminta dukungan dan dorongan hangat Anda. Anggota Running Man dan tim produksi juga akan mendukung anggota abadi kami, Lee Kwang Soo.”

Image source : daum cafe

Keputusan mengejutkan Lee Kwang Soo ini telah menciptakan reaksi yang beragam dari para penggemar, seperti :

*11 tahun itu waktu yang lama. Sangat disayangkan, tapi terima kasih atas kerja kerasmu

*Sayang sekali, tetapi memulihkan kesehatan itu yang terpenting

*Memang tahun lalu apa yang terjadi pada Lee Kwang Soo? Apa hanya aku yang tidak tahu?

*Bagiku Running Man = Lee Kwang Soo… sayang sekaliㅠㅠㅠ

*Kupikir ini April Mop… tidak mungkin!!

*Kurasa dirinya sendiri yang paling sedih atas keputusan ini…ㅜㅜ

*Kalau nggak ada Kwang Soo, sepertinya tingkat keseruan Running Man akan banyak berkurang

*Heol! Running Man tanpa Lee Kwang Soo… aku tidak bisa membayangkannya

Advertisement. Scroll to continue reading.

Translator : Suci A.

[ad_2]

Sumber Berita

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kamu Juga Mesti Baca Ini

BINGKAI

GRATIS : ☛ https://bit.ly/2CGcqKY HEBOH, 7 ARTIS BERSEDIA MASUK NERAKA | BERITA SELEBRITI TERBARU HARI INI hallo selamat datang, channel … source

SELEBRITI

Aksi sosial di kalangan para selebritis kini memang sudah biasa. Tak sedikit dari para publik figur Tanah Air yang berusaha menunjukkan kegiatan sosial ....

SELEBRITI

Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia. Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita. source

BINGKAI

Selamat datang ke BIODATA SELEBRITI! Kali ini kita tampilkan seorang pelakon otai wanita drama Malaysia, Rosnah Johari. Beliau telah aktif berlakon sejak … source

Advertisement
close