SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Selain Mie Instan Nagita Slavina Ngidam Berbagai Makanan Tradisional

0 13




SelebritisNews.com – Kehamilan kedua Nagita Slavina memasuki bulan ke tiga, seperti ibu ibu lainnya Nagita juga mengalami ngidam.

Ngidam adalah rasa ingin makan ini itu yang di sebabkan saat hamil. Saat hamil tubuh membutuhkan tambahan energi sehingga muncul keinginan untuk makan makanan tertentu.

Seperti yang diunggah di konten youtube Rans Entertainment dua minggu lalu, dengan judul “Ngidam Jajanan Bandung” Raffi panggil semua pedagang se-Bandung Raya Untuk Nagita, seperti cendol Bandung ia mendatangkan gerobak cendol ke rumahnya di Bandung.

“Aa cobain Ini enak banget ini rasanya boba Indonesia,” tuturnya Nagita saat menyuruh anaknya (Rafatar Malik Achmad) mencoba cendol bandung.

Selain gerobak cendol, gerobak somaipun di datangkan kerumahnya, dan Surabi Bandungpun menyusul didatangkan juga.

“In kesukaan aku,” ungkap Raffi sambil menunjukan surabi yang sedang di panggang.

Namun, Raffi tetap beri larangan ketat untuk hal-hal yang membahayakan kesehatan Nagita dan calon anaknya.

Salah satu larangan Raffi adalah Nagita tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi apapun yang bersifat instan. Karena, makanan praktis tersebut dinilainya kurang bernutrisi dan tidak sehat untuk kesehatan Nagita dan kandungannya.

Makanan instan juga biasanya mengandung bahan-bahan yang tidak alami, seperti pengawet dan penguat rasa. Namun, sebagai ibu yang sedang hamil, rasa ngidam pun tidak dapat ditampiknya, Nagita tetap suka ngeyel minta dibuatkan mie instan ke Raffi atau ke asisten rumah tangganya.

Untuk mengatasi hal tersebut, Raffi pun akhirnya menemukan solusi agar Nagita bisa tetap makan mie instan tetapi lebih sehat, yaitu Mie Lemonilo.


Photo Credit : Nagita Slavina menunjukan mie instan yang yang lebih sehat/Doc/Ist


 

Atti K.





Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.