SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Sempat Beda Agama, 5 Artis Ini Ikuti Keyakinan Pasangan : Okezone Celebrity

0 23


JAKARTA – Menyatukan perbedaan dalam sebuah hubungan bukanlah perkara mudah, termasuk beda agama. Ada beberapa pasangan beda agama yang memilih berpisah dan mengikuti keyakinan pasangan. Tak sedikit pula yang tetap bertahan dengan keyakinan masing-masing.

Berikut ini beberapa daftar artis yang memilih pindah agama mengikuti pasangannya, seperti dirangkum Okezone, Kamis (7/1/2021).



1. Renata Kusmanto

 

Renata Kusmanto memilih mualaf sebelum menikah dengan Fachri Albar pada 12 Juli 2014. Dia mengucapkan kalimat syahadat di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat pada 6 Mei 2014.

Wali nikah Renata kala itu juga bukan orang tuanya melainkan pihak KUA. Kini mereka dikarunia dua orang anak River Syech Albar dan Clover Satin Albar.

2. Melly Goeslaw

 

Melly Goeslaw memilih menganut agama Islam usai menikah dengan Anto Hoed pada 1995. Hingga kini, Melly pun tampak nyaman dengan keyakinan barunya. Bahkan pelantun Mungkin tersebut memutuskan berhijab setelah melaksanakan ibadah umrah pada 2014.

3. Titi DJ

 

Titi DJ memutuskan untuk pindah keyakinan ke Islam mengikuti pasangannya Bucek Depp pada 1994. Keduanya kemudian menikah satu tahun berikutnya yakni pada 1995.

Sayang,ernikahan tersebut tak berjalan lama, Titi DJ dan Bucek resmi bercerai pada Desember 1997. Kendati demikian, pelantun Sang Dewi tersebut masih setia menganut agama Islam

4. Christian Sugiono

 

Perbedaan agama antara Christian Sugiono dan Titi Kamal memang kerap menjadi sorotan. Namun, perbedaan tersebut tak membuat keduanya berpisah.

Christian memilih untuk mengikuti keyakinan istrinya. Dia kemudian menikahi Titi Kamal pada 6 Februari 2009. Mereka kini dikarunia dua orang anak yakni Kai Attar Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono.

5. Marsha Timothy

 

Terakhir ada Marsha Timothy yang memilih mengikuti keyakinan suamianya, Vino G Bastian. Dia akhirnya memeluk agama Islam usai menikah pada bulan Oktober 2012.

Kendati demikian, sang artis tak ingin isu pindah agamanya dikaitkan dengan pernikahan. Pasalnya, dia menilai agama merupakan hak privasi seseorang.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.