SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Sempat ‘Dinyinyir’, Akting Irene di ‘Double Patty’ Dipuji & Dapat Ulasan Bagus! | Tenasia

0 32



Yang telah lama dinantikan, akhirnya film Double Patty yang dibintangi Irene telah dirilis pada hari ini, 17 Februari. Film ini mengisahkan tentang cerita anak muda yang ingin mencapai mimpi mereka melalui berbagai proses. Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, pembaca berita yang tak patah semangat. Sementara, Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, atlet gulat yang mengalami titik terendah dalam hidupnya. Film ini disebut-sebut menjadi film yang memberi semangat untuk para penontonnya.

Image result for double patty

Film ini memang sangat dinantikan, khususnya bagi para Reveluv yang menantikan akting pertama Irene sejak debut bersama Red Velvet. Namun, karena kontroversi Irene yang berperilaku tak sopan kepada seorang staf beberapa waktu lalu, banyak knetz yang menjadi tidak tertarik akan film pertama Irene ini. Hingga akhirnya Double Patty yang dirilis hari ini, film ini berhasil menerima ulasan positif dan menghilangkan kekhawatiran para penggemar.

Penonton memuji kemampuan akting Irene dan Shin Seung Ho, termasuk “Akting Irene sangat bagus. Film ini sangat seru, “Akting Irene sangat bagus dan chemistry nya dengan Shin Seung Ho juga luar biasa”, dan masih banyak lainnya.

Semoga film Double Patty segera dirilis di Indonesia ya! Sebelum itu, ayo kita nonton trailer-nya dulu.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.