SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Sempat Positif COVID-19, Andika Mahesa: Kemarin Manggung Lepas Masker : Okezone Celebrity

0 33


JAKARTA – Vokalis grup Kangen Band, Andika Mahesa sempat menyebut bahwa dirinya positif terpapar COVID-19. Akan tetapi, setelah menjalani pengobatan dan isolasi mandiri, pria 35 tahun ini akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona.

“Terakhir manggung acara rokok, pulang-pulang gue langsung kena. Ya kemarin lepas masker kan kalau nyanyi, jadi kena,” ujar Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Januari 2021.



“Enggak tahu kenanya gimana, enggak bisa suudzon juga, gue ketularan dari siapa, yang jelas ya enggak mungkin kenanya di Lampung, pasti di Jakarta,” tegasnya.

Baca Juga:

Bantah Positif COVID-19, Andika Kangen Band Ungkap Penyakit yang Diderita

Kenang Sosok Syekh Ali Jaber, Irfan Hakim Unggah Foto Sholat Berjamaah

Sementara itu, Andika menyebut bahwa ia sama sekali tak mengalami gejala seperti flu saat tengah berjuang untuk sembuh dari COVID-19. Tapi, tenggorokannya sempat sakit luar biasa, hingga dirinya mengalami kesulitan untuk tidur.

“Gejala enggak ada Alhamdulillah. Enggak ada batuk, enggak ada pilek segala macam,” jelasnya.

“Cuma gejalanya hanya ini, di dalam leher ini, korengan semua. Jadi kita enggak bisa makan, enggak bisa nelan, enggak bisa tidur, terus panas dingin. Karena sakit, berat. Pokoknya kalau abis Magrib sampai jam 5 subuh enggak bisa tidur, nahan sakit,” tandasnya.

(LID)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.