SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Sempat Rehat, SEVENTEEN Kembali Beraktivitas usai Hasil Tes COVID-19 Keluar : Okezone Celebrity

0 8


SEOUL – Fans akan kembali bisa melihat SEVENTEEN beraktivitas. Setelah sempat rehat, Woozi cs akan melanjutkan jadwal kegiatan mereka usai hasil tes COVID-19 semua member keluar.

“Hasil tes semua member SEVENTEEN, yang secara sukarela menjalani tes COVID-19 pada 17 Desember, adalah negatif. Mulai hari ini, SEVENTEEN akan melanjutkan aktivitas mereka secara normal,” kata Pledis Entertainment selaku agensi SEVENTEEN seperti dilansir Allkpop, Sabtu (19/12/2020).

Pledis Entertainment meminta maaf kepada fans setelah membuat khawatir karena masalah ini. Agensi juga meminta fans untuk terus memberikan dukungan kepada boyband berisi 13 member tersebut.

Baca Juga:

– SEVENTEEN Tampil di The Late Late Show, Tayang Januari 2021

– Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Blakblakan soal Nafkah

“Kami akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis-artis agensi kami di atas segalanya. Kami juga berjanji untuk mengikuti semua arahan pencegahan COVID-19 secara ketat. Terima kasih,” janji agensi.

SEVENTEEN

SEVENTEEN harus menjalani tes COVID-19 setelah mereka mengunjungi sebuah salon pada 16 Desember. Pasalnya, seorang pengunjung salon tersebut dikonfirmasi positif COVID-19.

Walaupun otoritas kesehatan tidak memerintahkan SEVENTEEN untuk menjalani tes, namun grup Adore U itu secara sukarela melakukan tes. Selama hasil tes belum keluar, semua personel SEVENTEEN menghentikan segala aktivitas mereka, termasuk absen di KBS Song Festival.

(LID)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.