SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Si Cantik Namun Menyeramkan dari Jeruk Purut : Okezone Celebrity

0 25


JAKARTA – Cerita horor dan misteri dari dulu hingga kini banyak digemari oleh masyarakat, dari beragam platform digunakan seperti di radio, film, televisi, media cetak hingga kini di aplikasi digital. Aplikasi RCTI+ dalam ‘Cerita Suara’ yang disiarkan di Radio+ memiliki beragam original story salah satunya yang diminati adalah cerita Lasmi Penghuni Jeruk Purut.

RCTI+ merupakan platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Salah satunya ada fitur Radio+ yang terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan juga audiobook.

Baca Juga:

Tunjukkan Bakatmu dan Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Jangan Menunggu di Bawah Jembatan Cibubur

Malam itu Ary dan Rudi hendak menuju rumah pamannya untuk mendapatkan pekerjaan. Tapi mereka harus melewati area pekuburan yang cukup sepi dan jauh dari rumah penduduk.

Ketika sedang ke rumah pamannya Rudi, karena kemalaman dan mau hujan tiba-tiba “Eh apaan tuh tadi?” Tanya Ary. “Apa sih gue ga liat ada yang lewat,” ungkap Rudi. Kemudian Ary ingin segera bergegas untuk sampai di rumah pamannya. Namun Ary yakin bahwa saat ini dia berada di jalan yang salah. Ary mengira bahwa dia jalan ke arah pemakaman Jeruk Purut. “Sekarang lo yang sok tau pemakaman Jeruk Perut sebelah sana masih jauh dari sini,” jelas Rudi.

Kemudian turun hujan deras sekali, lalu mereka meneduh di pos ronda. Ketika sedang berteduh tiba-tiba “Aduh siapa tuh” tanya Ary kemudian Rudi mengatakan bahwa ada seorang yang datang ingin ikut meneduh juga. Seseorang itu ternyata wanita cantik “Permisi maaf ikut neduh” ujar cewek tersebut. Lalu tercium lah bau kembang, ketika hujan mau reda wanita muda berparas cantik dan seksi itu kemudian menawarkan pada Ary dan Rudi untuk mampir ke pondoknya. Dan disitulah terjadi kejadian-kejadian aneh yang membuat Ary ketakutan dan berniat kabur

Cerita Suara Lasmi Penghuni Jeruk Purut dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/562/overview. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599





Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.