SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Sindir Veronica, Lucky Perdana: Enggak Ada Habisnya Mempermalukan Gue : Okezone Celebrity

0 27


JAKARTA Lucky Perdana sudah hilang kesabaran dengan mantan istrinya Veronica. Ia pun menyindir Veronica lewat akun media sosialnya.

Pria 34 tahun ini tampaknya asyik menyindir Veronica yang belakangan memang kerap melayangkan sindirian padanya dan juga Lidi.



Ia bahkan menyebut bahwa istri pertamanya tersebut memang kerap mempermalukan dirinya dengan menghina, merendahkan derajat, bahkan saat dirinya tengah dalam keadaan kurang sehat.

Baca Juga: Istri Pertama Sebut Lucky Perdana Positif Teinfeksi COVID-19

“Gak bakal ada abisnya kalo urusan mempermalukan gw dari dulu. Lewat apa aja caranya. Bahkan gw pernah sesumbar lagi sekarat pun lo masih mampu untuk menghina, merendahkan derajat orang,” tulis Lucky Perdana pada Instagram Storiesnya.

“Lebih gampang menghasut ribuan netizen ketimbang menghasut orang2 dekatnya. Yang bener2 temen2nya udah pada tau sifatnya kayak gimana makanya gak ada yang mau nongol udah males gilak,” sambungnya.

Lebih lanjut, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini menyebut bahwa istri pertamanya tersebut senang saat setiap ucapannya terkait dirinya diladeni oleh banyak orang.

Ia bahkan tampak pasrah dan mempersilahkan netizen untuk menikmati setiap ucapan Veronica dan melakukan hujatan padanya serta istri barunya.

“Kalo diladenin memang kesukaannya, makin diladenin makin gila. Gak akan ada di otaknya yang namanya introspeksi diri. Selamanya berpikir maha benar. Susah untuk bilang, suatu saat nanti akan tau kenapa gw pergi, orang itu terlalu pinter kalo urusan menghina, merendahkan harga diri, mengintimidasi, menghasut apalagi,” paparnya.

 

“Silahkan kalian menikmati guys, menyedihkan hidup cuma bisa menghakimi sesama. Alhamdulillah gw dan keluarga gak pernah dikasi perasaan ingin ikut campur urusan orang lain apalagi menghujat menghakimi. Alhamduliullah bersyukur,” tandasnya.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.