SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Singgung Pernikahan Tak Direstui, Hanung Bramantyo: Orangtua Juga Bisa Durhaka : Okezone Celebrity

0 19


JAKARTA – Sutradara Hanung Bramantyo membahas soal pernikahan tak direstui orangtua. Ia mengenang perjalanan cintanya yang sempat terganjal restu ibu Zaskia Mecca.

Hal itu diungkapkan Hanung Bramantyo lewat unggahan potret lucu putra bungsunya dan Zaskia Mecca, Bhaj Kama.



“Liat apa nak? Ada yang lagi heboh nikah tanpa direstui Ibunya ya? Emang dulu Bia kamu nikah sama Abi direstui sama mama Bia?” tulis Hanung, mengutip Instagramnya, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga:

Pesan Cinta Zaskia Adya Mecca di Ulang Tahun Hanung Bramantyo

Teman Singgung Perceraian, Rumah Tangga Stefan William & Celine Evangelista Retak?

“Kalau enggak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya enggak apa-apa toh? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orangtua juga bisa durhaka keleesss,” ungkapnya.

Hanung Bramantyo

Sutradara Bumi Manusia ini kemudian memberi pesan bahwa pernikahan sejatinya dijalankan oleh suami dan istri. Menurutnya, yang paling utama adalah menjalaninya dengan niat beribadah kepada Tuhan.

“Wokes aja, yang ngejalanin kita kok. Yang paling penting niat nikah kita karena Allah. Niatnya ibadah. Saling melindungi,” kata Hanung.

“Hunna libasul lahun, wa antun libasun lahunna’ para istri menjadi selimut suaminya, begitupun suami akan jadi selimutnya istri’ (QS.Albaqoroh 187). Insya Allah lancar,” tambahnya.

Pesan Hanung itu tampaknya ditujukan kepada pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Sang sutradara menandai akun Instagram mereka di akhir tulisannya.

Seperti diketahui, Arie dan Indah menikah pada 12 Januari 2021. Sayang, ibunda Indah, Nursyah masih belum merestui mereka, bahkan mendoakan rumah tangga keduanya terpecah belah.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.