SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Aldebaran Cemburu kepada Nino, Dan Benarkah Masa Lalu Aldebaran Datang Lagi? : Okezone Celebrity

0 22


JAKARTA – Setelah sebelumnya Surya (Surya Saputra) geram dengan Aldebaran (Arya Saloka) dan kemudian Sarah (Natasha Dewanti) juga kesal dengan Aldebaran hingga sampai menampar, kini masalah baru datang lagi menerpa Aldebaran.

Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta Eps.101-103 yang akan tayang di RCTI, Kamis (31/12/2020) Pukul 19.30 WIB dan untuk special tahun baru akan berdurasi selama 3.5 jam!



Nino (Evan Sanders) yang tahu Andin (Amanda Manopo) tidak bahagia di dalam pernikahannya, nekat menemui Andin di sekolahan Reyna. Andin tentu kesal dan mengatakan Nino tidak usah terlalu percaya diri. Andin menikah dengan Aldebaran bukan karena ingin membalas dendam kepada Nino. Andin memang mencintai Aldebaran. JRENG! Rendy ternyata merekam. Namun, sayangnya yang direkam oleh Rendy hanya sebagian.

Rekaman itupun sampai ke Aldebaran. Namun, Aldebaran merasa cemburu saat hanya tahu dan mendengar Nino bilang cemas dengan pernikahan Andin yang berjalan tanpa cinta. Aldebaran takut, Andin jatuh lagi dalam pelukan Nino. Aldebaran pun akhirnya memesan sebuah bunga untuk Andin.

 

Baca juga: Mengintip Kedekatan Ayya Renita dan Ikbal Fauzi di Ikatan Cinta

Awalnya Aldebaran senang saat Andin bilang suka dengan bunga pemberian Aldebaran. Namun, Aldebaran menjadi insecure saat tahu dari sekretarisnya bahwa bunga yang dipesan baru saja mau dikirimkan. Lantas siapakah yang mengirim bunga untuk Andin? Al pun melihat bunga itu. Di bunga itu ada inisial nama pengirim bunga. Adapun inisialnya : EP. JENG! Aldebaran langsung menuju ke satu nama Elnino Prasetya alias Nino.

Di tempat lain, Nampak Nino tengah berteleponan dengan temannya. Nino tampak suka dengan pilihan bunganya. Sementara itu, buntut dari kirim bunga itu, Aldebaran dan Andin kembali perang dingin. Masalah tambah besar lagi, saat besoknya, kiriman bunga dating lagi dengan inisial nama yang sama yaitu EP. Aldebaran tambah emosi. Menganggap Nino sudah kelewat batas.

Aldebaran pun bergegas menghampiri Nino. Andin panik. Andin pun menyusul Aldebaran ke rumah Nino. Dan benar saja terjadi keributan antara Aldebaran dan Nino. Aldebaran sudah geram sekali dengan Nino. Sementara Elsa dari jauh melihat keributan itu. Di tempat lain, Rossa penasaran dengan kiriman bunga yang membuat Andin dan Aldebaran jadi bertengkar. Rossa melihat inisial nama pemberi bunga itu EP. JENG! Rossa tersentak kaget. Apa jangan-jangan EP ini adalah orang yang sama dengan orang yang punya masa lalu dengan Aldebaran? Orang yang kemarin dilihatnya di parkiran dan sudah bebas dari penjara? JENG!

Jadi siapa yang mengirimkan bunga untuk Andin? Apa benar Nino atau orang yang punya masa lalu dengan Aldebaran? Dan apa kira-kira maksud dari orang itu mengirimkan bunga untuk Andin?

Saksikan sinetron Ikatan Cinta spesial akhir tahun tayang 3,5 jam hanya di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(kem)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.