SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Andin Bakal Beri Tahu Papa Surya Siapa Reyna? : Okezone Celebrity

0 17


ANDIN (Amanda Manopo) diminta Aldebaran (Arya Saloka) untuk tidak dulu memberitahukan identitas Reyna alias Nindi pada Papa Surya (Surya Saputra).

Hal tersebut diminta Al bukan hanya lantaran ia khawatir dengan kondisi ayah mertuanya, tetapi juga dengan kondisi kesehatan mental ibunya.

Sementara itu, Al akhirnya jujur pada Andin terkait surat DNA palsu yang ia kirimkan kepada Nino. Mendengar hal itu, Andin kecewa dan menangis.

Sambil menangis, Andin mengatakan bahwa dirinya sakit hati dengan tindakan yang dilakukan Al. Ia bahkan menyebut bahwa perilaku yang dilakukan Al sangatlah jahat.

Tak tega dengan istrinya, Al pun langsung meyakini Andin bahwa dirinya akan mencari dokter terbaik untuk melihat kondisi Papa Surya dan Mama Rosa. Jika dokter mengatakan bahwa kondisi Papa Surya stabil, maka Al mengizinkan Andin untuk memberi tahu identitas asli Reyna.

 

Sementara itu, Ricky masih terus menerus berusaha untuk bisa mendapatkan hati Elsa dan menghancurkan rumah tangganya. Usaha Ricky kini terlihat semakin mengkhawatirkan lantaran ia menghubungi sebuah admin akun gosip untuk membantunya menyebarkan sesuatu terkait dirinya dan Elsa.

Di sisi lain, Nino yang telah menerima kiriman baju tidur dari Ricky tampak bersikap dingin pada Elsa. Nino terlihat memilih untuk diam di hadapan istrinya dan tak mau menghiraukannya.

Kedatangan Reyna dan Mama Rosa untuk memberikan love card membuat sikap Nino melunak. Ia bahkan kembali bisa tersenyum dengan tingkah lucu anak kandungnya yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, Al diketahui sudah meminta Rendi untuk menghubungi dokter terbaik yang akan memeriksakan kondisi jantungnya. Takut lantaran Andin tak lama lagi akan membongkar identitas Reyna, mama Sarah pun mencoba untuk menghalaunya.

“Ndin mama takut. Mama takut nanti papa kenapa-kenapa,” ucap Mama Sarah di kamar mandi.

“Terus mau berapa lagi ma ditutupi? Nutupin ke papa kalau misalnya cucunya masih hidup?,” tanya Andin.

“Udah bertahun-tahun aku diam, aku rasa sudah cukup aku diam. Aku nggak mau papa ngerasain sama seperti yang aku rasain selama 4 tahun,” lanjut Andin.

Apakah Andin akan tetap memberi tahu Papa Surya bahwa Nindi masih hidup? Apakah keadaan papa Surya baik-baik saja atau langsung drop saat mengetahui bahwa cucu yang selama ini dia pikir telah meninggal nyatanya masih hidup?

Dan apakah rencana Ricky untuk membuat rumah tangga Elsa dan Nino dengan bekerja sama dengan admin akun gosip akan semakin membuat keduanya bertengkar hebat?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.   



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.